Selasa, 10 Juni 2008

Ga Sesuai Tempat & Ga Sesuai Bakat

Pada dasarnya ya , , apapun yang ditaro ga sesuai tempat , kayak naro tabel anti logarima di kelas TK , pasti bikin sensasi yang ga sesuai juga , kcuali kalo emang ngarepin respon buruk . . . yaitu TK lu ga bakal ada muridnya



Terus juga , , kalo ngasih pekerjaan ke seseorang yang bakat , hobi , minat , dan kemampuannya ga ada hubungan ama pekerjaan tersebut , misalnya supir pribadi disuruh nyuci baju , pasti dampaknya bakal terasa dalam sekejab , bisa-bisa baju lu dikasih oli ! ! !



Nah ! ! !hal kayak gitu yang [mudah-mudahan ngga] akan menimpa kota gw tercinta , , BOGOR



Bayangkan sodara-sodara , , gw berasa MIMPI-DI-SIANG-BOLONG-PADAHAL-UDAH-JELAS-JELAS-GW-NGGA-TIDUR-SAAT-ITU pas ngeliat berita di koran , bunyinya kayak gini nih : "DIBUKA PENDAFTARAN CALON WALIKOTA BOGOR PERIODE 2008-2013"



Mungkin ini ngga seburuk keliatannya , sebelum pembantu gw , yang biasa gw & keluarga gw panggil "Teteh" ngomong gini . . . .



Gw:"Teh , ntar mau milih siapa pas pemilu ?"



Teteh:"Ga tau nih , bingung ! emang kakak ntar mau milih siapa ?"



Gw:"Yee , aku mah ngga mikiran ! ! lagian aku baru punya KTP kapan tau ! ! entar taun 2010 "



Teteh:"Iya yah ! ! ! ga tau deh bingung , soalnya katanya KI GENDENG PAMUNGKAS & DEWI PERSIK mau nyalonin diri buat jadi Walikota Bogor"



OH MY GOD ! ! ! ! ! !



GUBRAK ! ! ! ! JEGER ! ! ! ! ! ! JEGER ! ! ! ! ! ! DZIG ! ! ! ! ! ! !



YA ALLAH , , DOSA APA HAMBAMU INI . . . . ! ! ! ! ! ! ! !





Coba deh , bayangin gimana jadinya kalo KI GENDENG PAMUNGKAS jadi walikota Bogor

Bisa-bisa gw jadi gendeng pamungkas beneran , alias gila belakangan

Ato jangan-jangan entar dia minta KI JOKO BODO buat jadi wakil walikota , en MAMA LAUREN buat jadi simpenannya

Ato barangkali nanti di sekolahan diajarin pelajaran "SANTET UNTUK KEHIDUPAN SEHARI-HARI" ato malah jangan-jangan dia nanti nerbitin buku yang judulnya "KEGUNAAN DARI GUNA-GUNA UNTUK MENGGAET CEWEK"

MAU JADI APA KOTA BOGOR ? ? ?


Trus bayangin lagi kalo misalnya DEWI PERSIK jadi walikota Bogor

Wuih , , , kalo biasanya walikota itu ngasih amanat pas upacara , bisa-bisa Dewi Persik malah joged-joged pas upacara
Trus , nanti dia ngelarang diperdengarkannya lagu Mengheningkan Cipta dengan alasan lagu itu ngga cocok buat dipake joged , soalnya terlalu melow

Ato jangan-jangan ada pelajaran mulok [muatan lokal] baru , yaitu "GOYANG GERGAJI" dengan buku pelajaran hasil karangan dia yang judulnya "GOYANG GERGAJI DIIRINGI GAMELAN"


Tamat deh nasib Kota Bogor gw tercinta


Tapi kalo ternyata Pak Diani Budiarto tetep mencalonkan dirinya buat jadi walikota Bogor , gw bakalan berterimakasih banget kepada warga Bogor yang milih Pak Diani Budiarto buat jadi wallikota Bogor pas pemilu nanti

Trus , gw mau minta maap kepada tante Dewi Persik en om Ki Gendeng Pamungkas , serta para penggemarnya atas posting yang baru gw buat ini . .

Semoga pas gw udah dikasih kepercayaan buat megang KTP [taun 2010] , ngga ada calon presiden , ato gubernur , ato walikota yang aneh-aneh deh . . . tapi kalo ternyata takdir berkata lain [ciee , , bahasanya] , mendingan gw golput aja dah ! ! ! !


Oya , gw jadi punya amanat buat kalian semua para pembaca , , , yaitu : membela negara dapat dilakukan sesuai profesi , bakat , minat , dan kemampuanmu
Good Luck

3 komentar:

raze_namikaze mengatakan...

berita ada dukun ama penyanyi dangdut mo jadi walikota mah biasa

berita ada blogger mo jadi walikota baru keren. kan boleh daftar tuh hehe

RainTurb mengatakan...

ehm, ko bisa kayak gitu yah. Kalau memang tuh bener-bener kejadian, kayaknya bisa diperkirakan deh yang bakal terjadi

Dila_Kudhieel mengatakan...

utk:rainturb
klo mnurut gw lbh bgus ga usah diperkirakan , , nanti ga sesuai harapan