Kamis, 10 Juli 2008

Mengungkapkan Ekspresi Ala Cewek dan Cowok

Waktu dulu , pas gw masih kelas 8-I [kelas 2 SMP] di SMP 4 Bogor [sekarang gw udh keterima jadi murid SMAN 1 Bogor] . Kurikulum yang dipakai tuh namanya KBK [Kurikulum Berbasis Kompetensi] jadi duduknya ngga sebangku berdua [ya iyalah , lagian emangnya bisa sebangku bertujuh ? ?] , kita duduknya berkelompok , satu kelompok punya personil 5 ato 6 orang . Satu meja kelompok dibentuk dari 4 meja kecil , trus anggotanya duduk ngelilingin meja itu . Jadi , suka ada aja yang lehernya miring , soalnya papan tulis ada di sebelah kanan ato kirinya . Ada juga yang lehernya lurus-lurus aja , soalnya papan tulisnya ada di depan dia . Gw termasuk orang yang kepalanya harus miring ke kiri kalo mau liat papan tulis .





Gw sekelompok berenam , udah termasuk gw . Biar nanti ceritanya bisa gampang dimengerti , gw mau ngenalin personil kelompok gw dulu :





1.) Kudhieel=gw , nama lengkap Fadila


Diragukan kewarasannya , cewek , cerewet , klo ngomong cepet bgt , pake kacamata





2.) Aisyah=nama lengkap Aisyah Amanda Hanif Siregar


Bhs Inggris-nya keren bgt , jago gambar , posisi duduknya di samping gw , pake kerudung , pake kacamata





3.) Akil=nama lengkap Burhanudin Akili


Seksi rohani kelas 8-I , kalo disuruh kerja kelompok dia selalu ngomong gini , "Gw kan seksi rohani . Jadi , gw bantu do'a aja ! !" [dia emang jarang banget ikutan kerja kelompok]





4.) Iwan=nama lengkap Ikhwan Ciptadi


Duduknya di samping Akil , sama-sama males kalo disuruh kerja kelompok





5.) Adit=nama lengkap Adhitya Dwi Mulyawan


Rada gendut , hobinya pacaran mulu , [waktu itu] pacarnya Ayang





6.) Ayang=nama lengkap Fitria Ellendika Sandra


Dia dipanggil Ayang (kependekan dari Yayang) ama keluarganya , [waktu itu] pacarnya Adit , dia sekretaris kelompok gw soalnya tulisan dia bagus & dia bisa nulis cepet banget






Gw udh lupa waktu itu kejadiannya hari apa . Yang jelas , waktu itu sedang ngga ada guru di kelas gw




Insiden pun dimulai . . .



Kita ber-6 sedang asik ngobrol ngalor-ngidul . . .



Aisyah :"eh , kayaknya cowok tuh rada enggak ekspresif yach ! !"

Adit,Iwan&Akil :[tatapan bingung] "maksud lu ?"

Aisyah :"iya tau ! !cowok itu rada susah berekskresi , eh , berekspresi , iya ga Dil ?"

Gw :[bingung . . kenapa jadi bawa-bawa nama gw ?] "ga tau juga tuh ! ! emang gimana contohnya ?"

Aisyah :"kalo cewek ngomong 'cantik' ke cewek lain , kayaknya normal-normal aja ! !"

Iwan :"maksud lu ? ? ?"

Aisyah :" gini nih ! Dila cantik deh ! !"

Gw :"makasih ! ! !" [penyakit narsis gw lagi kumat]

Adit :"trus , apa bedanya ama cowok ? ?"

Aisyah :"lu coba aja sendiri biar tau bedanya ! !"

Adit :[tanpa rasa dosa , dan tanpa malu-malu] "Iwan cakep deh ! ! ! !"



sialnya , Adit ngomong gitu pas anak-anak di kelas sedang ga terlalu ribut , jadinya Adit langsung diledekin ama anak-anak di kelas gw , , termasuk gw&Aisyah



Aisyah :"iiiih , syerem ! ! ! ! Adit . . ternyata . . . "

Gw :"sabar ya Yang . . cari cowok baru aja . . . masih banyak kok cowok selain Adit . . . ."

Iwan :[langsung pasang tampang takut , kayaknya emang takut beneran]

Ayang :[tampangnya madesu]



beberapa menit kemudian , anak-anak udah mulai sibuk ama urusannya masing-masing , Aisyah pun mulai cari gara-gara lagi
insiden kedua pun dimulai

Aisyah :"trus , kayaknya kalo cowok pelukan ama cowok aneh yaa ! ? ! ? ! kalo cewek kan enggak ! ! ! iya kan Dil ! ! !"
----gw pelukan ama Aisyah---(Teletubbies banget dah ! !)

Adit udah ngga berhasil dijatuhkan untuk kedua kalinya , , tapi ternyata Iwan bisa ! ! !
Iwan langsung meluk Akil
Akil udah megap-megap mau ngelepasin diri
Anak-anak sekalas seneng banget nonton adegan 17+ ini

tiba-tiba , , guru bhs.Indoneia gw masuk kelas
anak-anak kelas gw langsung pada diem
tapi , Iwan masih pelukan ama Akil

ngga lama abis itu , proses kegiatan belajar mengajar udah berlangsung normal

untunglah , , soalnya gw ngga tau apa yang bakal terjadi kalo tu guru ngga dateng , dan juga berapa lagi calon 'korban' Aisyah yang udah selamet dari menanggung malu

oya , kalo ada cara-cara berekspresi lain , yang cewek bisa ngelakuin dengan normal , tapi cowok enggak , silakah komentar azza . . .

3 komentar:

meisha . . . mengatakan...

dodol . . .

judul nya formal amat . . . kyak mo kondangan (lho?!)

salah tuh c aisyah . . . mestinya jgn disuruh berpelukan , tapi DISURUH CIUM PANTAT . . . hakakakkakk . . .

meisha . . . mengatakan...

ad peer nih dri gw . . . liat d blog gw yah . . . kerjain tah . . . ^^

Dila_Kudhieel mengatakan...

gw udah liat peer luuuu!!!!!!!!

senengnya nama gw ditaro pertama