Kamis, 25 September 2008

Pe-eR

Ini bukan Pe-eR satu tambah satu-nya anak SD , bukan Pe-eR logaritma anak SMA , bukan juga Pe-eR sistem ekskresi manusia pelajaran SMP

Ini tuh Pe-eR blogger , , sebenernya gw males ngerjainnya , tapi gw lebih males ngerjain hal lain selain ngenet . Jadi , buat ngehargain Amel , selaku orang yg ngasih gw Pe-eR ini , mendingan gw kerjain aja Pe-eRnya



10 HAL TENTANG GW



1. gw lagi suka ama kakak kelas gw , gw suka dy dari mulai gw kelas 8 awal , en sekarang gw udah kelas 10 , tapi gw udah optimis bakalan bernasib cinta bertepuk sebelah tangan

2. gw punya penyakit aneh , yaitu kalo gw makan makanan yg ada MSG-nya pasti pusing2 akut , en ga bisa disembuhin ama obat sakit kepala , bisa sembuhnya kalo minum aer putih yg banyak bgt

3. di dlm tas gw selalu ada aer putih sebotol , buat jaga2 kalo2 tanpa sengaja gw makan makanan yg ber-MSG

4. tinggi gw 165 cm en berat gw cuma 45 kg

5. gw hobi baca , trus mata gw minus 3 yg sebelah kiri , , , tapi yg kanan normal

6. kalo ada yg bertanya2 knp blog gw sepi akan postingan , itu karena gw ga hobi ngenet , , , gw hobinya baca
hehehehehe

7. pas bagi rapot bayangan kemaren , gw ranking 25 dr 31 anak (buka2 aib sendiri)

8. puasa gw cuma bocor 4 hari . . . gw kira bakalan seminggu

9. gw lagi laper pas ngetik ini , soalnya gw lagi puasa (udah mulali ga jelas)


10. selama 10 taun gw sekolah , , sekolah gw dilewatin trayek angkot 02 (udah bener2 ga jelas)

Pe-eR udah selese akhirnya. . . . . . . .

Tidak ada komentar: