Jumat, 10 Oktober 2008

Tragedi Musim Hujan

Bogor , selaku Kota Hujan , hampir tiap hari ujan di sini . Ga musim ujan , ga musim kemarau . Ujan mah ujan aja . . .
Nah , sekarang di Bogor udah mulai musim ujan , musim ujan di Bogor tuh ujannya pake banyak angin en petir
Ngomong2 ttg ujan , taun lalu gw pernah punya pengalaman ga terlalu bagus pas musim ujan
Gini nih ceritanya . . . .

Suatu hari , gw balik skul pas SMP ama temen gw , Novi (penjelasan ttg Novi ga bisa dijelasin di posting yg ini , mungkin lain kali , tapi gw janji bakal ngejelasin kok ! !) . Pas qt kluar dr gerbang sekolah emang udah gerimis , qt nekat aja ga pake payung
Udah gitu qt naek angkot 02 jurusan Sukasari-Bubulak , en qt turun di BTM (Bogor Trade Mall) . Sepanjang perjalanan sempet ujan gede , tapi udah berubah jadi gerimis pas qt keluar angkot (oya , naek angkot di Bogor tuh gratis lohh ! ! tapi turunnya bayar . . . ) jadi qt mutusin tetep ujan2an aja , ga pake payung , tapi tetep pake baju
Sebenernya , dari BTM gw bisa langsung naek angkot 03 Ciapus-Ramayana bwt balik ke rumah , tapi gw ga tega ama Novi , coz rumah dy ga terlalu jauh dr BTM . Jadinya , gw nemenin Novi jalan kaki ampe rumahnya , untungnya di depan rumah Novi dilewatin angkot 03 , jadinya gw bisa langsung naek angkot pas Novi udah masuk rumah
Tapi ternyata Novi ga mau langsung balik , dy ngajak gw mampir di Indomaret dulu . Karena gw ga tau bakalan ada bahaya mengancam , akhirnya gw ikut aja ke Indomaret
Di Indomaret gw lupa dy beli apa aja . Yg jelas , dy beli es krim . Gara2 gw udah lama ga makan es krim , ya udah , akhirnya gw beli es krim juga

Insiden Belum Dimulai

Tanpa dosa , gw makan es krim itu selama jalan kaki ke rumah Novi . Berhubung gw kalo makan es krim itu lamaaaaaa banget , jadinya es krim itu belum abis pas gw mau naek angkot

Insiden pun Dimulai

Gw nyetop angkot 03 yg lewat pertamakali . Terus , gw masuk ke dalem angkot . Padahal gw masuk kaki kanan dulu , trus , gw udah baca Basmalah , tapi tetep aja ada setan kecil di dalem ntu angkot
Anak (setan lebih tepatnya . . .) kecil itu lagi duduk di samping ibunya . Dy nangis2 . Gw ga punya firasat harus turun en ganti angkot

Setan Kecil (SK) : *nangis* huaaa . . . huaaaa . . . hiks . . hiks
Ibunya Setan Kecil (ISK) : cep . . cep . . cep . . jangan nangis donk
SK : *msh nangis* huaaa . . . huaaa . .
ISK : jangan nangis donk , malu diliatin orang2 di angkot
SK : *tetep nangis* huaaa . . . huaaa . . .
ISK : nanti kalo masih nangis , ibu bilangin ke ayah lohh ! ! !
SK : *udah rada diem nangisnya , tapi masih sesenggukan* tapi kan aku mau es krim , ibu ! ! ! ! ! es kriiiim
Gw : *dalem hati* Mampus gw , nangisin anak orang

Gw udah pura-pura bego aja , , untung dari td gw emang ga ngeliatin ntu anak laknat , , , kepala gw celingukan ngeliatin pemandangan sepanjang jalan pulang ke rumah , walopun emang ga ada bagus2nya . Gw pura-pura ga dengerin ntu anak ngomong apa , walopun semua penumpang angkot udah pada ngeliatin gw

ISK : Nanti aja beli es krimnya , kalo udah nyampe rumah
SK : tapi aku maunya sekarang ! ! ! ! ! es krimnya sekarang ! ! ! !

Gw berdoa dalem hati dari tadi , biar tu ibu-anak cepet2 turun , sayangnya ga turun2 . . . .

ISK : Jangan makan es krim sekarang , lagu ujan , nanti sakit loh . . .
SK : *masih sesenggukan , nunjuk gw pake tangannya* tapi Kakak yang itu ga apa2 makan es krim ! ! ! ! ! ! ibuuuu . . mau es kriiiim

JGER . . . GLUDAK-GLUDUK . . DZIG . . CROT

Laknat bener ntu anak . . . . . secara gw punya uang jajan , ya suka2 gw mau beli apa . . .
Pengen banget rasanya ngejejelin bungus es krim gw ke dalem mulut dia . Tapi gw takut digampar bolak-balik ama ibunya

Selanjutnya , tu angkot udah kaya neraka kecil buat gw , plus bonus setan kecilnya . . .

Gw langsung pasang Ipod begitu es krim gw abis en ga ngedengerin lagi tu anak ngomong apa

Tapi sialnya , pas gw turun angkot , gw dipelototin ama supir angkotnya

Nasib . . . nasib . . .

2 komentar:

CUNGeK mengatakan...

HEI kau kudil!!

kau kenal ama aku!? Aku tak kenal kau!
Bagaimana bisa!?

Hahahahaa...
ei, gua juga ngetag blog elu nih.

Iseng... Hahahhaahaha.

Deta Deswi Diatika mengatakan...

Hahahhaha.....
aya-aya wae ituh es kerim bukannya bikin nikmat,,, malah bikin masalah....
Wkwkwkkwkw....

Uda bayar lom angkotnya??
ampe diplototin supirnya gitu....
heheheheh