Rabu, 10 Desember 2008

Cinta Memang Kejam

Di kelas gw ada seorang anak cowok yang (demi menjaga nama baik dia walopun udah sedikit tercemar) namanya Ba-Syah... [nama tersebut adalah akronim dr nama si cowok sendiri]

Cowok ini tuh suka ama cewek dr kelas tetangga (biar gampang , kita sebut aja CKT alias cewek kelas tetangga)

Ba-Syah tuh niat pengen nembak CKT pas hari ultahnya CKT , yaitu tgl 4 Desember 2008



PERHATIAN ! ! ! ! ! ! INI ADALAH KISAH NYATA

Anak2 di kelas gw , smuanya udah pada nyemangatin Ba-Syah buat nembak CKT pas selese istirahat ke dua [kurang-lebih jam setengah satu]

Tapi , emang dasarnya Ba-Syah itu emang ngaco , jadinya dy masih sempet-sempetnya ngomong gini, "Aduh , gw deg-degan nihhh ! ! ! ! Boleh gladi resik dulu ga ? ! ? ! ? ! ? !"


GUBRAKKKKK ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !


Anak-anak yang nyemangatin Ba-Syah langsung pada manyun semua . . . . . .

Akhirnya , setelah dibujuk-bujuk sedemikian rupa ama anak-anak kelas gw , Ba-Syah pun nembak CKT

Sialnya [menurut gw] , Ba-Syah nembak CKT di saat en tempat yg ga tepat . Soalnya , ternyata ketua OSIS masa bakti 2007-2008 alias ketua OSIS yg nge-MOS angkatan gw , Ba-Syah , en CKT sedang ada pelajaran komputer di lab komputer ya iyalah ! ! ! mau di mana lagi . Padahal TKP penembakan itu adanya di depan kelas yg ada di samping lab komputer

Jadi , kakak Ketua OSISnya tuh ampe bengong , dengan mulut semi-kebuka , ngeliat "tragedi " penembakan . . .


Tragisnya , hasil dari penembakan itu adalah "DITOLAK" , en CKT tuh langsung ngegelengin kepala pas Ba-Syah baru aja selese ngomong

Kalo gw jd Ba-Syah , gw malah jadi punya hasrat-hasrat buat minum Baygon . . .

Anak-anak de kelas gw mukanya langsung pada kusut , soalnya kita semua udah pada ngebayangin bakalan dapet PJ alias Pajak Jadian dr mereka berdua


Cinta memang kejam . . .

5 komentar:

Bani Biasa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
H-FiZ mengatakan...

Kayaknya itu orang yang komen di atas gw...

dimasprabu mengatakan...

kyknya gw kenal orang itu deh..

dicabokin ma naqnya lho..

Dhieel mengatakan...

@bani
lu emang pasti kenal ama orang itu ban!!!

@hafiz
bener kok

@dimasprabu
gw udah bilang dulu sebelumnya ama yg bersangkutan...suer!!!

meisha mengatakan...

c bani?!?! wakakkakakakkak

ohohoho . . . tyata seorang bani . . . bwakakakkaka . . .
gak bsa berenti ngakak gw . . .