Rabu, 03 Desember 2008

My Lovely Life

Kurang-lebih setengah taun gw luntang-lantung ga jelas jadi blogger , gw mau cerita tentang diri gw sendiri
Blog juga blognya gw , suka-suka gw mau ngapain

Sebenernya nama lengkap gw itu Fadila , , kalian semua ga salah baca kok ! ! ! ! ! nama gw emang cuma 6 huruf , dan ini bikin gw lebih gampang pas UN SMP waktu itu . Secara di lembar jawaban UN ada kolom yang isinya nama kita , jadinya pas orang lain masih sibuk ngelingker-lingkerin namanya , gw udah bisa mulai ngerjain soal-soal UN

gw lahir di Bogor en tinggal di situ terus , blm pernah pindah-pindah

Masa lalu gw yang agak suram , sesuram tampang gw , gw habiskan di TK Kartika III/4 Bogor
udah gitu , gw sekolah di SDN Polisi 5 Bogor
udah puas 6 tahun di SD , dengan nilai UN SD 44,95 gw berhasil masuk ke SMPN 4 Bogor , en di sana gw ikutan sebuah organisasi pramuka yang ga akan pernah bisa gw lupain seumur hidup gw yang namanya Winaya Lokatmala
Di SMP , gw pernah sekelas ama Meisha pas kelas 7 semester 2 en pas kelas 9 , gw tau ttg blog jg dari dia . . .
Udah gitu , gw ikutan tes SBI en berhasil keterima di SMAN 1 Bogor , , dan sialnya gw kembali sekelas ama seorang blogger , yaitu Bani . Sebenernya bukan ttg sekelas ama blogger yg bikin sial , , , tapi sekelas ama Bani pasti sial . . .

Sekian dulu biografi kehidupan gw yg rada abstrak

4 komentar:

Bani Biasa mengatakan...

kampret

Dila_Kudhieel mengatakan...

@bani
secara ini tuh blog gw , , suka-suka gw mau nulis apaan

hehehehe . . .

meisha mengatakan...

ohohoho . . . makasih dah nulis nama gw ^^

tersanjung deh . . .

d e n t i mengatakan...

Hai hai fadila . .
Halo halo halo . .*gajelas*
ahaha XD