Selasa, 06 Januari 2009

Salah Sambung

Semua rumah di komplek rumah gw itu rumah pemerintah . Di depan komplek rumah gw tuh ada kantor , en pasti ada minimal satu orang dari setiap rumah yang kerja di kantor. Gw lumayan hafal ama nama en tampang para pegawai di kantor , secara mereka itu ortu dari temen2 sepermainan gw dulu

Kebetulan , kalo gw buka pintu rumah , gw pasti bisa langsung ngeliat kantor [secara kantor tuh ada di depan rumah gw]

Kemaren pagi , gw ngeliat ada mobil TELKOM di depan kantor , gw sih cuek aja , secara mobil2 emang sering seliweran di depan kantor , mobil TELKOM , TIKI , tukang pos , en lainnya

Yang bikin gw bingung , abis tuh mobil TELKOM pergi , kenapa jadi banyak telepon salah sambung ke rumah gw ? ? ? ? ? ?

Semua telepon salah sambung itu nyari nama2 yang gw tau persis adalah nama2 pegawai kantor
telepon pertama nyari Pak Syamsu
telepon kedua juga nyari Pak Syamsu
telepon ketiga nyari Bu Heti
telepon keempat nyari Pak Usep

Gw emang rajin ngangkatin telepon , dan semua data di atas adalah murni , tanpa rekayasa

Telepon berikutnya masih tetep gw yang angkat , percakapannya kayak gini nih:
gw : halo , Assalamualaikum
orang yg nelepon [oyn] : halo , wa'alaikumsalam
gw : ada apa ya ? ? ?
oyn : (--terdiam agak lama--) maaf , ini nomor 0251-8485321 ? ? ? [nomor telepon kantor]
gw : oh , maaf bukan , ini tuh 0251 8389983 [nomor telepon rumah gw]
oyn : maaf , saya dari petugas TELOM , sepertinya nomor telepon rumah mba' ketuker ama nomor telepon kantor

BUSEEEEET ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !
SEMPRULLLL ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !
pantes aja dari tadi banyak telepon salah sambung

gw : oh , ya udah mas , ga apa-apa kok [padaha di dalem hati , gw udah nyumpan-nyumpahin petigas TELKOM yang ngebenerin telepon tadi pagi]
oyn : makasih mba' (terus , nutup telepon)
gw : (gw juga nutup telepon)


Abis itu telepon di rumah gw mati , ga bisa dipake
Sekitar jam 11an , ada mobil TELKOM dateng lagi ke kantor , ngebenerin nomor telepon yang ketuker antara rumah gw en kantor

Gw ga tau proses ngebenerin nomor telepon itu ngabisin waktu berapa lama , coz ehem gw ada janji ehem diajakin nonton ehem sama someone ehem hehehe ^_^

Yang jelas , pas gw balik dari nonton [ehem] , nomor telepon rumah gw udah bener

3 komentar:

meisha mengatakan...

nonton ama sapa tuuuuh???
cieeeeh cieeeeeeeh . . . dila -ku sudah besar . . . jadi seduh , hik hik

Dhieel mengatakan...

sama someone

ada dehhh

H-FiZ mengatakan...

ZZZ, telkom bodoh. Masih mending, di rumah gua ga bisa telp.