Minggu, 08 Februari 2009

COSMIC

COSMIC adl singkatan dari "Community Of Sepuluh Lima Is So Asic" alias, nama 64h03lz [dibaca:gaul] kelas gw . Gw ga tau siapa yg bikin nama itu

Kelas X5 udah jadi trendsetter di beberapa bidang , contohnya :
- kantin udah pindah ke dalem kelas [anak2 byk yg pda bw bekel ke sekolah]
- mushala jga ikutan pindah ke dalem kelas [anak2 pda bwa alat shalat , biar shalat-nya ga usah ke mushala]
- mau bikin UKS jadi pindah jga , dg cra beli box P3K
- dan berbagai keautisan2 lainnya

X5 punya 33 personil , yg bakal gw deskripsiin semau gw sesuai pandangan gw
Maaf klo ada yg tersinggung , ato salah ketik nama
Bagi yg ga ada deskripsinya , bisa diartikan sebagai "NGACO PARAH" , soalnya anak2 X5 emang pada ngaco , daripada gw ribet , mending ga usah gw tulis satu-persatu

1. Afina Nur Fauziyyah
a.k.a : Ina
deskripsi : ga pernah berenti ngunyah

2. Aimannur Muharam Tohir
a.k.a : Aiman , Manur
deskripsi : ketua kelas yg rela berkorban [bahasa halus untuk : tumbal kelas]

3. Anisa Nurul Rosnadia
a.k.a : Nechan

4. Anisa Rahman
a.k.a : Ekong
deskripsi : yayangnya Aiman

5. Arief Eka Wardana
a.k.a : Cipeng

6. Asri Hikmatunisa
a.k.a : Achi

7. Ayudia Kirana Ngadiman
a.k.a : Ayu

8. Azar Rachdian
a.k.a : Aceng
deskripsi : dodol parah , gayanya jadul

9. Eka Satria Soekarno
a.k.a : Eka

10. Fadila
a.k.a : Dila , Kudhieel [GW] ga penting
deskripsi : ga usah dideskripsiin jga udah tau...

11. Fadli Rizkiandi
a.k.a : Ambon
deskripsi : meraih gelar "Ter-bohai" waktu ada award di kelas

12. Fanny Silvira Oktarina
a.k.a : Fanny , Funn , Funai

13. Firman Sandiyah Budi
a.k.a : Firman
deskripsi : chairmate-nya Aceng

14. Fitria Dewi Larassuci
a.k.a :Fitria , Ara

15. Hudan Ali Yusar
a.k.a : Hudan
deskripsi : maskot kelas mulai dari MOS

16. Khairunisa
a.k.a : Runis , Niss , Tante2 penggoda , Oray Betina
deskripsi : arti "khairunisa" dlm bahasa Arab tuh "Wanita yg Baik" , tapi ga sesuai sedikitpun ama kepribadiani ini anak

17. Muhammad Ardi Levrian S
a.k.a : Ardi
deskripsi : calon Matematikawan dunia [amiiiien]

18. Muhammad Arief Dwi P
a.k.a : Koip

19. Muhammad Rizkimuluk Suryana
a.k.a : Uki , Oray
deskripsi : tampangnya playboy [hehehehehe]

20. Muhammad Banirahma Syahroni
a.k.a : Bani
deskripsi : liat aja blog-nya

21. Naufal Shidqi Rabbani
a.k.a : Naufal , Nopal
deskripsi : calon Fisikawa dunia [amiiiien]

22. Nila Aisyarah
a.k.a : Nila , Kunil

23. Nur Eulis Pujiastuti Nahdiyat
a.k.a : Nahdi

24. Nur Kardina Massijaya
a.k.a : Nakrud

25. Rifqi Fadillah R
a.k.a : Fadil

26. Ririn Shabrina Faradila Buana
a.k.a : Ririn

27. Salma Siti Salamah
a.k.a : Salma

28. Satrio Wibowo
a.k.a : Bowo

29. Sebastianus Bara Primananda
a.k.a : Bara

30. Vita Nayunda
a.k.a : Vita

31. Zatuilla Zahra Meutia
a.k.a : Zahra
deskripsi : ranking 1 waktu pembagian rapot smester 1 , silakan bayangkan betapa jeniusnya dia . . . [lebayy . . . ]

32. Anisa Andina Sonia
a.k.a : Sonia , Onya
desripsi : murid baru , udah ketularan rada ngaco

33. Nadia Rahmeita Prasanti
a.k.a : Nadia
deskripsi : murid baru , calon saingan Zahra , belom terlalu ngaco


Kalo ada yg ga setuju , kasih komen ajja . . .
Hehehehe . . .

Semoga deskripsi ini bakal mempermudah gw dlm bercerita ttg kehidupan2 gw yg rda autis lainnya
amiiiien . . . .

1 komentar:

Anonim mengatakan...

11. Fadli Rizkiandi
a.k.a : Ambon
deskripsi : meraih gelar "Ter-bohai" waktu ada award di kelas

errr...
dil -_-

haha