Jumat, 13 Februari 2009

Rayuan Gombal

Bulan Februari identik ama Valentine , ,
Bagi yg sedang naksir orang iyalah ! ! ! ! masa kebo ? ! ? ! , tapi belum jelas hasilnya , mendingan lu coba aja gombalin orang tersebut pake beberapa gombalan di sini . . . ^_^
jangan nuntut kalo lu ternyata digampar bolak-balik


Inilah beberapa list gombalan yg berhasil gw temuin dg berbagai cara , termasuk ngintipin inbox sms orang laen (boong becanda) :

1. Tadi malem aku kirim bidadari buat ngejagain kamu , eh bidadarinya malah balik lagi . Katanya "Masak bidadari ngejagain bidadari ? ?"

2. Kaki kamu capek ga ? ? soalnya kamu lari-lari terus di pikiran aku

3. Ayah kamu astronot ya ? ? soalnya aku bisa ngeliat bintang-bintang di mata kamu

4. Dulu ibu kamu ngidam kopi ya ? ? soalnya anaknya bikin aku ga bisa tidur

5. Seandainya aku disuruh minum air laut , air laut itu bakal kerasa manis banget kalo aku ngeliat kamu

6. Kalo ada orang yg bilang bulan itu indah , aku ga setuju . Menurutku bumi yg paling indah , soalnya ada kamu di situ

7. Kamu suka berkebun ya ? ? soalnya hatiku berbunga-bunga kalo liat kamu





Gw rasa udah cukup banyak gombalannya
Bagi para cowok , jangan nuntut ke gw kalo ternyata abis ngegombal lu malah digampar bolak-balik
Bagi para cewek , jangan senyum-senyum sendiri kalo baca gombalan ini
Hehehehehe


Met Valentine bagi yg ngerayain . . .

4 komentar:

meisha mengatakan...

kita kan sebenernya gak boleh ngerayain valentine . . . ckckck . . .

Dhieel mengatakan...

@meisha
kan buat yg ngerayain aja
bukan buat lu
hehehehe

meisha mengatakan...

wakakkak . . . masih canggihan gombalan dri c endra , kau kalah telak !

H-FiZ mengatakan...

GOMBAAALLLLL!!!!

Gw mw gombal ke siapa cba dhiel...

My 15Th valentine alone..

T_T