Jumat, 22 Mei 2009

Tragedi Bolongan di Jalan

WARNING ! ! ! !


Bagi orang-orang yang suka naek motor kalo mau bepergian , kayaknya harus baca ini
Ini adalah kejadian nyata yang gw liat sendiri
Kejadian ini kurang-lebih bulan Mei atau Juni 2004 , soalnya gw sedang ngikutin ujian semester kelas 5 SD.

Suatu hari sepulang ujian , gw pulang ke rumah naik angkot [padahal setiap hari emang naik angkot siih] . Di belakang angkot yang gw naikin ada sepasang homo cewek dan cowok SMA yang (kayaknya sih pacaran) sedang naik motor
Berhubung sedang masa-masa ujian sekolah , si cewek yang naik motor di belakang angkot yang gw naikin tuh bawa papan jalan

Trus , si cewek dan cowok yang sedang naik motor dan kayaknya pacaran itu tuh ngobrol-ngobrol , soalnya gw bisa ngeliat mulut si cowoknya komat-kamit gitu deh

Kan ga mungkin dia nge-dukun di motor
Makanya gw ber-asumsi mereka lagi ngobrol

Daripada gw bengong di angkot , trus bisa-bisa nanti ayam tetangga gw mati , kan males kalo disuruh gantiin padahal biarin aja , yang mati kan ayam tetangga , gw punya ide bagus :

Mending gw liatin orang yang pacaran di motor yang ada di belakang angkot yang gw naikin aja


Ga lama abis itu , angkot yang gw naikin nyampe di daerah jalan yang emang ada bolongan lumayan gede

Logikanya , kalo ada motor yang ngikutin jalan di belakang mobil , kalo ada bolongan kan mobilnya bisa ngelewatin bolongan itu dengan sukses , secara mobil rodanya ada empat , dua di kiri , dua di kanan , dua di depan , dua di belakang.

Nah kalo motor kan ga bisa.

Jadi , klimaks dari cerita tragis ini , si motor (bersama kedua penumpang malangnya itu) dengan sukses jalan dengan kecepatan normal [ga direm] ngelewatin bolongan yang lumayan gede di tengah jalan.

Bisa ditebak kan apa yang terjadi abis itu ?
Motornya semi-oleng ga jelas gitu deh , untung aja ga jatoh.

Tapi yang paling parah tuh reaksi si cewek yang dibonceng
Si cewek dengan tragis dan biadab melakukan sesuatu yang seharusnya ga boleh diliat ama anak di bawah sepuluh taun [untungnya waktu itu umur gw udah hampir sebelas, jadinya gw boleh liat]


Si cewek itu mukulin si cowoknya pake papan jalan
Sumpah , brutal abiss ! ! !


Mukulinnya beberapa kali sih , tapi kayaknya sakit banget , soalnya si cowoknya tuh meringis-ringis kesakitan gitu.
Itu harusnya sih udah masuk KDHB (Kekerasan Dalam Hubungan Berpacaran) tapi kayaknya belum ada hukum yang ngurus kayak gitu.
Ga lama abis itu , angkot yang gw naikin tuh berenti soalnya ada yang mau turun , trus pasangan tragis yang naik motor itu nyalip angkot yang gw naekin

Satu hal yang bisa gw liat jelas adalah di muka si ceweknya tuh udah ada hasrat-hasrat mau nyekokin cowoknya pake jamu paling pait di dunia


Serem banget dehh ! ! !


Satu hal yang gw ga tau adalah :
“Bagaimanakah nasib pasangan itu selanjutnya?” *diucapin pake intonasi host acara gosip*


Pesan moralnya adalah kalo mau lewat jalanan yang bolong , jangan bawa penumpang yang megang benda di tangannya
Untung aja di kasus tadi penumpangnya cuma bawa papan jalan
ntar kalo ternyata penumpangnya bawa golok gimana ? ! ? !

3 komentar:

Dhieel mengatakan...

ini cerita yg gw pake bwt ikutan lomba cerita dalam rangkaian acara SMANSA DAY

sayangnya ga menang
hueheheheheh

H-FiZ mengatakan...

IIh, ngeksis di cerita ndiri...

Dhieel mengatakan...

@H-Fiz
suka-suka gw dooooooooooooonk ! !
hehehehe