Sabtu, 26 September 2009

Dunia Itu Sempit

Beberapa minggu terakhir ini gw jadi ngerasa dunia itu sempit banget ! ! !

Soalnya , ga tau gimana awalnya , yang jelas kedua idola gw jadian . .
Gw sama sekali ga nyangka ! ! !

Padahal , yang satu tuh idola gw dari jaman masih SD , trus yang satunya lagi tuh idola gw dari SMP ampe sekarang


Kedua orang malang yang jadi idola gw adalah SHERINA dan RADITYA DIKA


Yang jelas , mereka berdua adalah idola yang udah menginspirasi gw tentang banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget hal . .

Mungkin tanpa mereka berdua , gw ga akan bisa jadi kayak sekarang


Pertama , gw terinspirasi buat belajar ngiket tali sepatu dari Sherina
Soalnya , duluuuuuuu banget , gw ngeliat video klip Sherina yang kalo ga salah judulnya "Kembali Ke Sekolah" dan di awal video klip itu ada adegan Sherina ngiket tali sepatu
Dengan otak SD gw yang masih sederhana [baca:bloon] , gw mikir bahwa gw bakal keren banget kalo bisa ngiket tali sepatu sendiri , makanya gw minta ajarin ke nyokap gimana caranya ngiket tali sepatu
Waluapun sebenernya , gw sempet ngira video klip itu sebagai iklan LSM tentang Wajib Belajar 9 Tahun


Kedua , film Petualangan Sherina adalah film pertama yang pernah gw tonton di bioskop bareng keluarga gw
ya iyalahh ! ! ! masa sama keluarga tetangga


Ketiga , dengan niat awal buat ikut-ikutan Sherina , akhirnya gw ikutan les vokal dan menemukan bakat dan kemampuan gw di bidang itu
Mungkin tanpa Sherina , gw masih belom menemukan bakat seni gw
Mungkin aja saat ini gw masih harus ngeliat contoh gambar tempat makan kucing kalo mau ngehasilin gambar vas bunga yang bagus saking gw ga punya bakat gambar tapi sotoy tetep pengen nunjukkin bakat seni


Keempat , gara-gara ngedenger lagu Sherina yang judulnya "Putri Dalam Cermin" , gw ngotot minta dibeliin cermin yang gede ama ortu gw gara-gara gw penasaran , siapa tau ada putri yang keluar dari cermin gw
Akhirnya gw dibeliin cermin yang lumayan gede buat standar anak SD , walopun ujung-ujungnya pecah dengan tragis gara-gara kepentok meja belajar gw yang lagi iseng gw geser-geser


Kelima , gw berhasil ngilangin rasa stress gw selama SMP dan SMA ini dengan baca buku-bukunya Raditya Dika


Keenam , gw ga merasa rendah diri lagi setelah gw baca buku-bukunya Raditya Dika , soalnya ternyata ada yang kisah hidupnya kebih tragis daripada hidup gw . .


Yang jelas , kalo ga ada Raditya Dika , gw ga bakal punya blog kayak sekarang ini , dan ga bisa berbagi kisah-kisah kehidupan gw yang rada-rada aneh ini . .

3 komentar:

Muqoddas mengatakan...

ya, dan raditya dika menginspirasi gw, bahwa jangan punya bulu ketek panjang2 coz akan membunuh anda pelan2 !

Dhieel mengatakan...

oooh . .

bukannya meng-inspirasi tentang ga enaknya jadi anak pertama ya nox ? ?

kakve_santi mengatakan...

salam!