Rabu, 16 September 2009

Regen Oh Regen

Mungkin diantara orang-orang langka yang hobi baca blog gw , banyak yang bertanya-tanya kenapa sekarang gw jadi jarang banget nge-post [padahal biasanya juga emang jarang nge-post]

Satu-satunya jawaban dari pertanyaan itu adalah :

REGENERASI


Selama lebih dari sebulan terakhir ini gw ngejalanin yang namanya regenerasi , atau biasa disingkat regen

Apa itu regenerasi ?
Secara bahasa , "re" artinya mengulang kembali , sedangkan "generation" artinya menjaga kelangsungan
Ribet sih bahasanya . . .
Biar gampang , regenerasi adalah proses pergantian kepengurusan . Soalnya udah saatnya anak-anak kelas tiga fokus buat UN , jadi saatnya komando diambil alih kepengurusan diambil alih oleh anak-anak yang sekarang masih duduk di kelas dua

Regenerasi ini bisa dibilang sebagai agenda wajib di SMANSA
setiap taun ada secara setiap taun anak-anaknya naek kelas


Jadi , di masa regen ini kita bakal dapetin segala macem hal-hal yang kita butuhin selama nanti kita jadi pengurus dan ke depannya
Pokoknya seru banget daaahhhhh ! ! !



Sekolah di SMANSA tapi ga ngerasain regen kayak makan sayur tanpa garam
[kok kayak lagu dangdut ? ! ? !]



Di postingan ini gw mau ngasih pesan dan kesan untuk semua yang terkait dengan Regenerasi SMANSA taun ini

Untuk seluruh anggota PANDAWA 16 angkatan XXI : Ayo semangaaaaaaaaaaat ! ! ! ! PANDAWA 16 bakal ada di tangan kitaaa ! ! berikan yang terbaik untuk PANDAWA

Untuk para 9 kandidat dewan harian PANDAWA 16 :
1. Nabila Nur Afifa
2. Tanita Dhiyaan Rahmani
3. Fadila
4. Anna octaviani Candra
5. Nicko Pratama
6. Raditya Jaelani
7. Aldi Suandana Kurnia
8. Amanda Rizki Nur
9. Floriana Ayumurti
Gw percaya kita sanggup ngejalanin ini semua dengan maksimal . .

Untuk para Petromaks : Ayo berjuang ! ! sekarang udah jadi CCKU
sekarang udah punya adek lhoo

Untuk anak-anak LSWK angkatan 36 : Tetep semangat yaaa ! !

Untuk anak-anak PMR angkatan 20 : Gw suka sama filosofi daun semanggi kalian . .

Untuk para CPH dan CBPH : Ayoooo terus berdakwah di SMANSA

Untuk para Wadesta : Siap-siap regen yaaa

Untuk seluruh PERISAI KSATRIA : SMANSA bakal ada di tangan kita , semoga kepengurusan-kepengurusan taun ini bisa lebih baik dari taun-taun sebelumnya . Amiiiiiin . .
Berikan yang terbaik untuk SMANSA ! !

Untuk Benteng Batu : Jangan sampai ada yang ga punya ekskul yaa ! !

Untuk Rakit Bambu : Jangan bosan-bosan mendidik Perisai Ksatria yaaa . .
Terimakasih untuk semuanya . .

3 komentar:

dimas prabu mengatakan...

OK KDH Pandawa semangat juga..ahahaha. LSWK sekarang masih CCCKDA jadi masih panjaaaaang banget perjalanannya..saking panjangnya sampai sepanjang jalan kenangan (apa sih gue?hehe)
Petromaks MPK bukan? bukannya namanya kyk nama genus pohon gitu?

DDP DDP alangkah indahmu..(nyanyi)

Dhieel mengatakan...

nama anak2 yang sekarang masih kelas XI tuh petromaks ato oriens kecil
[kalo ga salah sih kayak gituu]

iyeee , ntar MPK-nya namanya Zelkova

Alisya Arif Nurindia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.