Minggu, 15 November 2009

Regen Oh Regen (Part 2)

Hai para pembaca setia blog gw . .
Gw rada bingung mau nge-post apa , akhirnya gw memutuskan bakal cerita tentang segala keributan dan keribetan gw selama regen berlangsung

Seperti yang pernah gw tulis di beberapa kisah sebelum ini , di SMANSA tuh lagi ada zamannya regenerasi. Gw , selaku anak SMANSA yang baik , memiliki ekskul yang juga mengadakan regen yaituuu . . jeng . . jeng . . jeng . . PANDAWA 16

Pandawa 16 adalah sebuah organisasi berbasis baris berbaris yang ada di SMA Negeri 1 Bogor

Yaaa sudahlah , penjelasan tentang PANDAWA 16 , khususnya angkatan gw (angkatan XXI) , bakal gw jelasin di cerita yang lain

Regenerasi PANDAWA 16 angkatan XXI ini bisa dibilang "Spesial" kalo dibandingin sama angkatan-angkatan yang diatas angkatan gw , soalnya pake telor

Gubrak . . [emangnya nasi goreng]

Regen angkatan XXI ini bisa dibilang spesial gara-gara dilangsungkan mulai dari tanggal 23 Juli 2009 , dan berakhir dengan sertijab tanggal 26 Oktober 2009

Silakan hitung sendiri lamanya . . .


Tata tertib regen PANDAWA 16 tuh diantaranya harus selalu memakai PDH dan ga boleh pake poni

Jadi , bayangin aja , gw yang tinginya ini kurang-lebih 165 cm Kalo kurang , bisa dilebihin . Kalo lebih , bisa dikurangin make PDH yang tingginya sekitar 3 cm
Gw berasa nambah tinggi selama 3 bulan

Abis itu , selama tiga bulan lebih , gw tuh ga pake poni ke sekolah , padahal jidat gw bisa dikategorikan sebagai jidat yang jenong

Yang gawat banget tuh pas regen PANDAWA 16 gw udah nyampe ke fase yang paling akhir , salah satu syaratnya tuh :

FORMAT RAMBUT DISAMAKAN

Bagian yang menurut gw horor banget tuh bahwa rambutnya tuh model anak pasus banget [secara PANDAWA 16 tuh ekskul baris-berbaris] , yaitu tiga jari di bawah kuping buat yang perempuan

TIDAAAAAAAAAAK ! ! !




Kalian tau bagian terburuk dari buruknya sebuah bagian yang paling buruk ? ?
Itu adalah :

LEHER GW PANJANG ! ! ! ! !


Percaya ga sihhh , gw potong rambut nyampe tiga jari di bawah kuping tuh tanggal 3 September 2009 . Dan nyampe sekarang , rambut gw belum nyentuh kerah baju sama sekali

Silakan bayangkan betapa panjangnya leher gw





Jadi , setelah regen PANDAWA 16 ini berhasil gw jalani dengan sukses , gw selalu berdo'a untuk dua hal

Pertama adalah , semoga kepengurusan PANDAWA 16 taun ini bisa lebih baik dari taun-taun sebelumnya

Kedua adalah, semoga rambut gw cepet panjang lagi



Amiiiiiiiin . . . .

Tidak ada komentar: