Rabu, 23 Desember 2009

I Love DKM Ar-Rahmah

Gw sayaaaaaang banget sama DKM Ar-Rahmah...
Sayang juga sama Departemen Pendidikan, terutama sama sekretaris-nya...


Saat temen-temen seangkatan dari salah satu ekskul yang gw ikutin sering benget membuat gw down dan pesimis, rasa optimis gw selalu di-charge oleh anak-anak DKM.

Saat temen-temen seangkatan dari salah satu ekskul yang gw ikutin seakan menganggap gw sebagai sesuatu yang ga penting banget, di DKM gw merasa saaaaaaaangat dihargai.

Saat temen-temen seangkatan dari salah satu ekskul yang gw ikutin seakan menganggap gw adalah "sesuatu" yang "beda kasta" dengan mereka, gw ga pernah merasakan itu dari anak-anak DKM.

Saat temen-temen seangkatan dari salah satu ekskul yang pernah menjadi prioritas ter-atas gw tidak pernah mendengarkan pendapat gw, di DKM justru gw bebas mengutarakan semua pendapat gw.

Saat gw pernah nangis gara-gara merasa di-dzalimi oleh "sekelompok anak yang nge-rasis", cuma anak-anak DKM [dan Runis] yang bisa ngebuat gw senyum lagi.
*I love you Runiiiiiiis ^_^*


Pokoknya gw bakal selalu berusaha ada untuk DKM, karena DKM selalu ada untuk gw...

Tidak ada komentar: