Senin, 14 Desember 2009

Waspadalah ! ! !

Waspadalah ! ! ! !
Waspadalah ! ! ! !


Pesan ini gw tunjukkan kepada Raditya Jaelani, eh salah, itu mah temen seangkatan gw di PANDAWA 16, maksud gw kepada Bang Raditya Dika.


Beberapa minggu belakangan ini gw pengen banget bilang ke Bang Dika bahwa dia seharusnya bertobat sesegera mungkin. Karena, salah seorang siswa Smansa yang pernah dia hina secara verbal saat SIA 2009 [Scout In Action, rangkaian acara Smansa Day 2009] sekarang adalah Ketua Umum DKM Ar-Rahmah 2009/2010.


Orang itu adalah :


Avicienna Ulhaq Muqoddas
a.k.a Monox
Ketua Umum DKM Ar-Rahmah
2009/2010






Kata-kata mutiara dari gw buat Monox :

Nox, do'a orang teraniaya itu dikabulkan oleh Allah, berhubung lu pernah teraniaya oleh Bang Dika, makanya, lu tolong do'ain biar ulum ini gw ga ada yang remid yaaa...
Amiin

Tidak ada komentar: