Minggu, 28 Februari 2010

Pesta Misihu

Kalian tau apa itu Misihu??
Jangan ngaku anak smansa kalo ga tau Misihu!! Hehe..

Bagi yang belom tau, Misihu tuh tahu, tapi bentuknya bulat, makanya suka disebut tahu bulet. Harganya tuh Rp 500,00 per biji.

Misihu ini tuh udah jadi makan favorit dan cukup sensasional di kelas gw..

Bayangin aja, Bani pernah masuk kelas sambil bawa kantong plastik item, dan ternyata itu isinya Misihu. Anak-anak yang males turun pada nitip dibeliin Misihu ama Bani. Kasian bangeet...

Jadi, abis itu tuh Bani teriak-teriak di kelas untuk mendistribsuikan Misihu :

"Ini Misihu Rp 2,.000,00 ga pake cabe. Yang ini Rp 3.000,00 pake cabe"

Yaaah, begitulah profesi sampingan menjadi distributor Misihu


Suatu hari yang cerah pada tanggal 22 Februari, salah satu temen sekelas gw, Sebastianus Bara Primananda alias Bara, berulang tahun yang ke 17 pada tanggal 21 Februari.

Saat istirahat kedua hampir selesai, tiba-tiba dateng beberapa anak cowok kelas gw sambil bawa-bawa bungkusan gede, heboh banget deh.

Trus tiba-tiba ada yang teriak :
"Misihu gratis dari Bara!!!!!!! Dia beli Rp 50.000,00 buat sekelas. Tiap orang cuma boleh makan 3 biji"


Jgeer, gw shock..
Baru tau gw, ada juga orang yang niat nraktir temen-temen sekelasnya pake Misihu. Gw aja ga pernah kepikiran nyampe situ...

Bahkan, katanya, mbak-mbak yang jualan Misihu aja cukup shock gara-gara ada yang beli ampe Rp 50.000,00



Dan kalian tau, apa yang terjadi keesokan harinya??
Bara nraktir juga anak-anak X-9 Misihu Rp 50.000,00. Soalnya, di X-9 tuh ada pacarnya dia...

2 komentar:

Wawawiwi mengatakan...

Hohoho, a bara tuh emang mantep bgt teh

Dhieel mengatakan...

iya, emang unbelieveable, unpredictable