Jumat, 05 Februari 2010

Sekali Mendayung 2-3 Pulau Terlewati

Kayaknya gw emang nggak bakal pernah punya hidup yang normal.


Hari/tanggal : Jumat, 5 Februari 2010
Tempat/waktu : Tempat wudhu akhwat mushala Ar-Rahmah sekitar waktu Ashar
Tokoh : Gw dan seorang temen gw yang disamarkan namanya


Gw : Oy, cepetan atuuuh. Lu wudhu lama amat!!!
Temen gw : --masih wudhu--

--gak lama kemudian--

Temen gw : Okeh!! Gw udah selese nih. Ayo cepetan naek Dil. Sekali mendayung 2-3 pulau terlewati. *ngangkat rok ampe setengah betis, ngambil ancang-ancang lari, terus teriak kenceng banget* HHHHAAaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!


Dan kalian tau apa yang dilakukan temen gw setelah itu?? Dia lari naik tangga ke lantai 2 dengan cara ngeloncatin setiap 2 ato 3 tangga. Padahal (maaf nih yaa, ga bermaksud sombong) dia tuh lebih pendek dari gw, which mean, kakinya dia pendek. Dan ngeliatnya heboh banget.

Temen gw : *naik tangga sambil ngos-ngosan* Ini namanya sekali mendayung 2-3 pulau terlewati!!

Sumpah, itu kocak parah.
Gw yang tadinya ngebet banget pengen cepet-cepet shalat Ashar ampe nggak bisa ngapa-ngapain gara-gara ketawa. Untung aja gw nggak kebelet pipis gara-gara kebanyakan ketawa.

Setelah setengah menit gw kebanyakan ketawa ampe hampir asma, lalu gw pun naik tangga ke lantai 2 buat shalat. Gw pun shalat berjama'ah dengan temen gw itu sebagai imam-nya.

Setelah shalat, gw kira temen gw itu bakal ngelakuin salah satu kebiasaan absurd dia setelah shalat selama latian LKBB yaitu guling-gulingan dari tempat dia shalat ampe lemari tempat naro mukena. Untungnya nggak.
Kayaknya dia lagi jaim.


Gw kira ke-abnormalan gw dan dia akan berakhir di situ, tapi ternyata enggak.
Dia tiba-tiba ngajak gw ngobrol.

Temen gw : Dil, lu mau tau yang lebih keren dari sekali mendayung 2-3 pulau terlewati nggak??
Gw : Hah?? Emangnya gimana?
Temen gw : Sekali mendayung seluruh pulau terlewati, jadi nanti gw turunnya langsung loncat ampe bawah
Gw : --speechless gara-gara digaringin, soalnya biasanya gw yang nge-garing--



Sebenernya dengan postingan ini gw mau memperjelas bahwa kayaknya hidup gw emang udah rada jauh sama kata "NORMAL".

Tidak ada komentar: