Selasa, 16 Maret 2010

Departemen Pendidikan

Hahahaha...
Buset, baru mulai aja udah ketawa-ketawa.

Entah kenapa, kalo gw ngomong tentang DKM Ar-Rahmah mungkin gara-gara orang-orangnya pada garing gw hampir selalu pengen ketawa, apa lagi kalo udah ngomongin tentang Departemen Pendidikan.

Bagi orang yang belum tau, DKM Ar-Rahmah adalah nama DKM di smansa. DKM Ar-Rahmah tuh terdiri dari 6 departemen :
1. DANU (Dana Usaha)
2. RT (Rumah Tangga)
3. TI (Teknologi Informasi Tarbiyah Intern)
4. DU (Dakwah Umum)
5. Inkasi (Informasi dan Komunkasi [eh, bener ga sihh??])
6. PENDIDIKAN

Dan gw masuk ke dalam departemen yang menurut gw paling keren, yaitu DEPARTEMEN PENDIDIKAN !!!!

Walaupun pada saat PODS lalu gw termasuk orang yang gabut, tapi entah kenapa gw bisa jadi sekretaris Departemen Pendidikan. Maka dari itu, bermodalkan database dan daftar presensi departemen, akan gw tuliskan 19 nama anak-anak yang mayoritas cerewet dan ber-ekskul banyak yang menjadi member of Departemen Pendidikan.

Kadep (Kepala Departemen) tercintanya :
Fajar Herlandya Sagara, XI IPA 1
Biasa dipangil Sindo . Orang terpenting di Departemen Pendidikan, rapat-rapat ga bakal mulai kalo ga ada dia, secara dia yang mimpin rapat.

Staff-nya :
1. Agung Kurniawan XI IPA 2
Ketua 2 KIR Galaksi. Temen meng-autis gw selama pelatihan astro.

2. Amalia Salim W. XI IPA 5
Krani Wijaya Kusuma angkatan 36. Bendahara departemen untuk yang anak-anak kelas XI, paling sadis kalo udah nagihin uang kas.

3. Annisa Dhiya A.K. X-8
DH KIR, tapi gw lupa dia jadi apa.

4. Arfie Nugraha X-7
Katanya sih calon penerus Monox. Anak kelas X yang paling rajin ikut kumpul rutin Departemen Pendidikan. Jago banget kimia.

5. Atika Almira X-2
Pengurus Sekbid 1 OSIS Avion. Cerewet banget, kadang-kadang gw merasa tersaingi. Bendahara departemen untuk yang anak-anak kelas X. 'Juragan' olimpiade matematika.

6. Bathriq Fatma I. X-1
Pengurus OSIS Avion, tapi gw ga tau dia jadi apa di OSIS. Dia juga anak PMR unit smansa angkatan 21.

7. Billy Wira A. X-2
Orang yang prioritasnya DKM, secara DKM adalah satu-satunya ekskul yang dia ikutin.

8. Fadila XI IPA 4
---gw---

9. Hilmi Ahmad F. XI IPA 6
Ketua 1 OSIS Avion. Baru pernah 3 kali ikut kumpul Pendidikan, gara-gara katanya terlalu sibuk di OSIS.

10. Latifolia Hidayati XI IPA 3
Pradana Wijawa Kusuma angkatan 36. Ang.Binlat sejati Pandawa 16. Sering banget punya ide gila yang unpredictable dan unbelieveable.

11. Luddwi Ahmad R. XI IPA 6
Ketua Intern PMR unit smansa angkatan 20. Tulisannya jauuuuuuh lebih bagus daripada tulisan gw... T_T

12. M. Nitis Ragana Efan X-2
Kalem-kalem gimanaaaa gitu, tapi kalo udah punya ide, biasanya keren.

13. M. Raditya Gumelar X-7
Kalem-kalem juga, tapi kalo timing-nya tepat, bisa ngaco juga.

14. Reka Ardi P. X-1
Ini nih, pencetus yell-yell gokil Departemen Pendidikan.

15. Riefan A. XI IPA 7
Baru pernah sekali dateng di kumpul Pendidikan. Gw aja lupa dia tuh yang mana.

16. Sarah Nabilah XI IPA 5
Belom pernah dateng di acara-acara Pendidikan. Bahkan Sindo aja ga tau dia yang mana.

17. Fakhrusy Fariz X-1
Penghuni baru Departemen Pendidikan jebolan PODS-S, belum ketauan orangnya kayak gimana.

18. M. Zaky Wardhana X-7
Penghuni baru Departemen Pendidikan jebolan PODS-S, belum ketauan orangnya kayak gimana.


Departemen Pendidikan ini memiliki sebuah motto gokil soalnya gw yang bikin yaitu :
"KITA BUKTIKAN BAHWA DEPARTEMEN PENDIDIKAN ADALAH DEPARTEMEN YANG TERDIDIK"

*kurang ngaco apa coba motto-nya?*

Kita juga punya sebuah yell-yell, yang diciptakan oleh Reka, yang kalo menurut beberapa orang sih memiliki efek negatif kepada para pendengarnya.
-sebaiknya sih tidak usah gw publikasikan-

Departemen Pendidikan juga punya sebuah proker, yaitu 'OBOR' [olahraga borongan]. Walaupun pemilik proker ini adalah Departemen Pendidikan, tapi entah kenapa Departemen Pendidikan ada di peringkat bawah melulu..

Trus, seteleh gw kalkulasi, sekitar 60% anak Departemen Pendidikan adalah orang-orang yang cerewet. Makanya, setiap ada kumpul rutin pasti heboh katanya, beda banget sama TI.


Naah, sekian dulu cerita tentang departemen yang gokil ini, kapan-kapan gw akan berusaha melanjutkan.

8 komentar:

anas mengatakan...

gw ko ga dimasukin?

Dhieel mengatakan...

@anas : hehehe, jangan ngambek nas

Fadilah Haha mengatakan...

anak TI numpang komen.
"Assalamu'alaikuuuum... wahai saudariku, sesungguhnya setiap departemen punya karakteristik tingkat keramaian kumpul (nerti ga? kalo ngga, tenang, gw juga ngga ngerti). soalnya anak TI itu anak2 yg paling deket ama musola, alQur'an, dan sajadah (iya, soalnya penjaga musola). jadi ngga mungkin bergokil2 ria, soalnya kami ngga suka makan pedes (ngga nyambung). Wassalam!(gaya Rhoma Irama) "

Dhieel mengatakan...

@fadilah haha : oke oke, damai, peace ^^v

uchenk mengatakan...

beda sama TI, TI mah kalem semua orangnya wehehehehe....

beda juga sama DH, kalo momentnya lagi tepat bisa rame, tapi kalo momentnya lagi salah, jadi ada hawa-hawa mengerikan secara DH 0.9 moody semua

Linea Alfa Arina mengatakan...

TI kalem aku ikut kalem *loh* tenang ada syaffa sekarang yang akan memecah kebekuan TI :p

DEP-DIK *alah* emg ngeksis terus nih -_- mentang2 OBORnya wow haha teh dilla modus : arfie penerus a monox wahahaha

tikaalmira mengatakan...

"Cerewet banget" "gw merasa tersaingi" hahaha ayo bersaing teh *apabanget*

Dhieel mengatakan...

@ tika :
ayo bersaing tik, kuterima tantanganmu *halah*