Jumat, 05 Maret 2010

FADILA

Ada yang bingung dengan judul post di atas??
Sebenernya gw juga bingung siiiih...
Tapi, itu adalah satu-satunya judul yang gw rasa nyambung dengan isi post ini.


6 huruf di atas yang berfungsi sebagai judul adalah nama lengkap gw. Singkat, padat, dan jelas.

Nama lengkap yang amat singkat, padat, dan jelas itu memiliki sebuah arti yang menurut gw keren dan berfilosofis banget. Nama gw tuh artinya "KEUTAMAAN".

Tapi bayangkan, dari sebuah nama yang cuma terdiri dari 6 huruf itu, gw mempunyai beberapa nama panggilan yang unik.

Nama penggilan "resmi" gw adalah Dila.

Tapi, keluarga gw sering menyingkat nama gw dengan panggilan 'La. Jika ditulis dengan huruf Arab menjadi 'ain sukun + lam fathah. Jadi, kayak ngomong "la", tapi ada yang ngegantung gitu di depannya. Yaaaa gitulah, bayangin aja sendiri, gw juga bingung ngejelasinnya.

Trus, di Pandawa, ada seorang [atau dua orang yaa??] alumni yang 6 angkatan di atas gw, yang ternyata adalah temen seangkatan tetangga gw yang sering main sama gw waktu kecil. [Kalian bingung membacanya?? Gw juga!! Hehe..]. Trus, tetangga gw itu manggil gw dengan nama "Idil". Gokilnya, alumni tersebut jadi ikut-ikutan manggil gw Idil, dan anak-anak Pandawa, khususnya angkatan gw, jadi banyak yang ikut-ikutan manggil Idil juga.

Di WL, temen-temen seangkatan gw banyak yang manggil gw "Didil". Anehnya, kalo sekarang kita ketemuan, mereka masih sering manggil gw dengan sebutan itu.

Di kelas gw, COSMIC tercinta, ada beberapa orang sial yang entah kenapa sering baca blog gw dengan tujuan untuk melepas stress. So, some of them called me "Kudil".



Sudah selesai???
Ternyata belum, sodara-sodara!!!!



Berhubung di smansa ada budaya untuk memanggil Aa & Teteh kepada yang lebih tua, beberapa minggu yang lalu, ada seorang anak DKM Departemen Pendidikan yang nanya gini ke gw :
"Teh Fadil, Teh Fadil, kapan ada syuro rutin Pendidikan lagi?"
Gokilnya, orang tersebut manggil nama gw dengan bersemangat, which mean, kedengeran jelas banget ama orang-orang yang sedang berada di deket mushala dan jejeran sekret.

Beberapa hari kemudian, ada seorang lagi anak DKM Departemen Pendidikan yang ikutan manggil gw dengan sebutan "Teh Fadil". Klimaksnya, tadi sore ada temen DKM seangkatan gw yang ngomong gini ke gw, "Dil, Dil, Fadil, ini pulpen lu bukan??"

Ooooooooooh maaan, di DKM angkatan gw tuh saat ini udah ada 2 orang lain yang bernama mirip sama gw :
1. Fadila XI IPA 4 [gw] ---> cewek
2. Fadillah Akbar Marsha XI IPA 1 ---> cowok
3. Fadilah Nurarini XI IPA 6 ---> cewek


Gw jadi inget insiden waktu regen DKM...
Jadi gini, waktu itu A' Bani nanya :
"Fadila, kenapa kamu .... [gw lupa waktu itu A' Bani nanya apa]"

Dengan semangat ala regen Pandawa, gw langsung menjawab :
"Siap A', karena saya .... [gw juga lupa waku itu jawab apa]"

Trus, A' Bani ngejawab :
"Maaf, maksud saya Fadila yang ikhwan"

Jgeeeer
Mampus gw

Untungnya waktu itu kita disuruh nutup mata, jadinya gw ga bisa ngeliat berapa banyak angkatan gw yang berusaha keras buat nahan ketawa atas insiden gokil tadi.

Tidak ada komentar: