Jumat, 26 Maret 2010

Sayang Smansa :)

Do'a seorang gadis yang sedang berusaha untuk bersyukur sebanyak mungkin


Ya Allah..
Aku bersyukur
Kau tempatkan aku di dalam sekolah penuh barokah ini
SMA Negeri 1 Bogor
Sekolah kehidupan
Yang tidak hanya memikirkan IQ
Tetapi juga meningkatkan EQ
Dan mempertinggi SQ


Ya Allah..
Aku bersyukur
Kau memperkenalkan aku pada Pandawa 16
Terutama masa-masa regen
Bersama keluarga XXI yang menakjubkan
Dibimbing oleh XX yang juga luar biasa


Ya Allah..
Aku bersyukur
Kau memperkenalkan aku dengan DKM Ar-Rahmah yang luar biasa
Yang selalu bisa memunculkan senyum di wajahku
Manakala tersenyum itu rasanya sakit


Ya Allah..
Aku bersyukur
Kau menempatkan aku di kelas yang hebat ini
COSMIC
X-5 dan XI IPA 4
Dengan teman-teman hebat
Yang aku yakin, meraka kelak menjadi orang-orang hebat pula


Ya Allah..
Terimakasih telah mempertemukanku
dengan orang-orang hebat

Orang-orang yang hanya bisa kutemukan di Smansa tercinta

Khairunnisa
Vita Nayunda
Ririn Shabrina
Nila Aisyarah
Teh Rindang Khairani
Zatuilla Zahra Meutia
Tanita Dhiyaan Rahmani
Avicienna Ulhaq Muqodas
Rizky Prayogo Ramadhan
Nabila Nur Affifa
Latifolia Hidayati
Nurkholis Bramantyo
Floriana Ayumurti
Karizma Rindu Inayatullah
Linea Alfa Arina
Arfie Nugraha
Ratna Ernita
Rizky Rachmatika Putri
Teh Annisa Sophia
Teh Dyandra Febbyani
A' Qiyamuddin Robbani
Kang Bima Dwi Pranata Putra
A' Elfan Haris
Teh Annisa Dwi Astuti

Ya Allah..
Semoga Engkau selalu memudahkan seluruh urusan mereka



Dan untuk ekskul ku yang satu lagi yang tak kusebut di sini
Ya Allah..
Izinkanlah ekskul tersebut menjadi sarana penghapus dosaku
Izinkan pula ekskul tersebut menjadi sarana
agar doa-doaku diijabah olehMu
Karena, aku percaya Engkau Maha Penepat Janji

Amiin
Yaa Rabbal 'Alamiin

6 komentar:

runnis mengatakan...

dila,
gw mewek liat nama gw ditulis pertama

alhamdulillah :)

makasih banget dil

terserah orang mau bilang apa,
tapi gw tau,
lo pasti tau gmn perasaan bersyukur gw bisa dipertemukan dengan teman teman dan sahabat seperti lo di smansa

Rizky Payogo R mengatakan...

hebat sekretaris gw..
amin mudah"an allah mempermudah urusan kita...

Dhieel mengatakan...

@ runnis : sama-sama sayaaang :)
*waduh, gw nangisin anak orang*


@ yogo : Amiin

runnis mengatakan...

haha amiin
ayo semua semangat :)

ibon mengatakan...

dila :*

Dhieel mengatakan...

teh ibooon :*