Kamis, 01 April 2010

Cendrawasih

Gw pernah menemukan sebuah quote yang keren

"Indonesia adalah surga. Karena sampai saat ini masih ada burung surga -Birds of Paradise- di Indonesia, Cendrawasih"


Gw juga pernah menemukan sebuah artikel yang panjang dan berbahasa Inggris [lupa nemu di mana]. Kalo gw ga salah menerjemahkan, gw mendapatkan sebuah informasi baru di artikel itu..

"Burung Phoenix adalah burung imajiner dalam kebudayaan Yunani Kuno. Mitos itu di-copy dari kebudayaan Mesir Kuno, yaitu Burung Benu. Burung tersebut dipercaya oleh beberapa ilmuwan diadaptasi dari burung yang berasal dari 'The Lost Land', Atlantis. Berbekal seluruh deskripsi mengenai Burung Phoenix dan Burung Benu yang beredar, lalu dilakukanlah penyelidikan. Ternyata, spesies yang paling mendekati deskripsi itu adalah Burung Cendrawasih"


Ngomongin Cendrawasih, jadi inget regu andalan pramuka SMP 4, namanya Cendrawasih..

2 komentar:

monox mengatakan...

dil, gw suka nama labelnya : 'lagi bener' emang menunjukkan kalo lw benernya itu jarang jarang ...

Dhieel mengatakan...

@ monox :
itu memang bahan pertimbangan gw ngebuat label "lagi bener"