Rabu, 21 April 2010

Dariku, Untukku

Assalamu'alaikum Dila..

Dil, gimana hidup lu beberapa bulan kebelakang ini?
Ga mudah ya? Gw juga tau kok..

Dimulai dari latihan LKBB yang sukses membuat nilai-nilai lu jadi terjun payung, membuat lu selalu berpapasan dengan matahari yang memiliki magnitudo visual -26.

Terus dilanjutkan dengan TADZKIRAH. Mandat, proposal, surat-surat, dan teman-temannya. Hal itu dengan sukses menguras pulsa lu, mengurangi jatah tidur lu, ngebuat kaki lu jadi belang gara-gara nyari sponsor siang bolong naik motor bersama Ipol. Tapi sekarang lu puas kan? Semua hal yang udah lu korbanin ini ngasih sesuatu yang berharga ke lu kok..
Sesuatu itu dinamakan kepuasan batin..

Bersamaan dengan TADZKIRAH, lu juga sibuk sama olim astro. Waktu milik lu selama lebih dari dua bulan ini 30% diprioritaskan untuk TADZKIRAH, 30 % untuk olim, 20% untuk sekolah, dan 20% untuk Pandawa.

Lu juga sempet pernah capek ngerjain soal astro kan? Trus lu ngapain? Jawaban yang pasti adalah lu ga nyerah. Karena kalo lu nyerah, lu ga bakal bisa berdiri di altar kayak tadi pagi..

Gimana nilai-nilai sekolah lu? Kembali terjun bebas kan? Gw juga tau kok..
Lu remid hampir seluruh mata pelajaran selama semester 2. Tapi lu ga nyesel kan? Karena hal-hal yang lu korbankan tersebut telah diganti oleh Allah dengan sesuatu yang lebih membahagiakan tadi pagi.

Gimana tanggung jawab lu sebagai Koor.Sie.Acara Violin? Lu belom maksimal di situ!! Tapi lu masih punya waktu 2 hari lagi untuk nyelesaikan itu semua kok..


Ayo Dil, masih banyak hal yang harus dan bisa lu kerjain biar bisa bikin lu dan orang-orang di sekitar lu senyum lagi!!
# 2 minggu sekali ke HAAJ
# belajar astro
# kejar semua pelajaran sekolah [ini paling susah]
# dengerin orang curhat
# nge-garing buat chairmate lu yang sekarang lagi badmood mulu bawaannya
# sedekah dalam bentuk apapun [termasuk ngegaring *sakalii*]

Semangat ya Dila..

Wassalamu'alaikum wr wb




Salam sayang,
Orang yang selalu sayang sama lu,

Fadila

2 komentar:

runnis mengatakan...

dila semangat, dum dum dum dum dum
dila semangat, dum dum dum dum dum :)

ica pernah bilang ke gw,
jangan pernah nyerah sama keadaan, nanti si 'keadaan' keenakan, maunya ngatur lo wae
tenang aja, selama lo yakin dan percaya, lo pasti bisa
walaupun lo kehilangan 1, lo bisa dapetin 2

semangat ya.

(kok komen gw ga nyambung ya?)

bintangbiru1710 mengatakan...

:) dila sayang.. HAMASAH!