Kamis, 08 April 2010

Kembali Tersenyum :)

Belum genap 24 jam terhitung sejak awal mula gw merasa frustate dengan olim astro, Allah telah menghadiahkan gw sesuatu hal lain yang sangat indah.

Tadi pagi ada rapat TADZKIRAH di altar. Di sana kita membahas banyak hal, terutama yang berkaitan dengan dana dan sponsorship. Saat Saqib lagi melihat-lihat proposal Sponsorship, tiba-tiba dia nyeletuk.

Saqib : Eh, eh, tau nggak? Kata Pak Agus, proposal TADZKIRAH ini tuh proposal terbaik selama Smansa Day tahun ini lhoo!!! Bahkan, proposal OSIS aja kalah!!


DEGG

Saat itu juga gw langsung mengucap hamdalah, tahmid dan takbir di dalam hati.

Hal itu udah cukup untuk membuat gw kembali senyum seharian ini..

3 komentar:

Jurnal Anas mengatakan...

merdeka!

Dhieel mengatakan...

@ anas :
kok ga nyambung ?

runnis mengatakan...

yayang gw tuh :D