Minggu, 11 April 2010

Kenal-Dila Syndrome

Waaaaaaaaaaah, kayknya, Amell udah kena "Kenal-Dila Syndrome" niih..

Setelah 5 jam bersama-sama di rumah Nechan buat MP dan masak-masak pada hari Selasa, 6 April 2010 lalu, ke-ngaco-an gw akhirnya diketahui Amell.

Memang sih, dari 7 orang [termasuk gw] bisa dibilang, cuma Amell dan Teh Bunga yang ga terlalu mengenal gw. Ya iyalah, Tita dan Ipol otomatis tau ke-abstrak-an gw selama Pandawa. Nechan dan Onya, kurang tabah apa, mereka duduk di belakang gw tiap hari..

Sebelum pulang, gw sempet nanya ke Amell, "Mel, gimana rasanya 5 jam bersama gw??"

Lalu dijawab oleh Amell :
"Gw ga nyangka Dil, ternyata lu kayak gini. Gw kira lu tuh serius gimanaaa gitu, secara lu ikut olim"

Semenjak kejadian itu, Amell kerjanya nyengir-nyengir mulu kalo ketemu gw..


Bila Anda adalah termasuk orang yang kerjanya nyengir-nyegir mulu kalu ketemu saya, atau membaca blog ini untuk menghilangkan rasa stress, atau Anda adalah orang yang sering berkata "Dil, ngegaring donk!! Gw lagi bete", sepertinya Anda adalah orang yang telah terkena "Kenal-Dila Syndrome"

Tidak ada komentar: