Jumat, 23 April 2010

Malem Minggu

Untuk beberapa minggu ke depan, gw sudah memiliki agenda di setiap malem Minggu..
24 April : KORMA
1 Mei : ke HAAJ
8 Mei : closing SMANSA DAY 2010
15 Mei : ke HAAJ
22 Mei : belajar astro
29 Mei : ke HAAJ

Sebelumnya, malem Miggu tanggal 3 April gw belajar astro ampe malem, tanggal 10 April gw nyari sponsor ampe maghrib, dan 17 April gw-pun sudah memiliki agenda..

Sampe-sampe, akhirnya terjadi percakapan antara nyokap dan gw
Ibu : Kak, malem Minggu kok keluar mulu sih? Kapan kita mau keluar sekeluarga kayak dulu lagi?
Gw : Lhoo.. Bukannya dulu-dulu tuh kita keluar setiap malem Minggu gara-gara takut minggu depannya ada yang ngajak aku malem Mingguan ya?
Ibu : *tak berkutik setelah mendengar jawaban gw*
Gw : *senyum penuh kemenangan*
Ibu : *berkata dengan rada berat hati karena kata-katanya sekarang jadi bumerang* Ya udah, kalo mau ke mana-mana jangan lupa kabarin orang rumah ya!

Lalu gw-pun tersenyum makin lebar karena udah mendapatkan free pass untuk keluar malem setelah berterimakasih ke nyokap sebelumnya..
NB : baru sekarang gw dapet free pass keluar malem. Biasanya mah boro-boro..

Tidak ada komentar: