Kamis, 29 April 2010

Mie Ayam

Kayaknya, nasib Bram memang kurang bagus ya?
Setelah insiden "Brownies Keramat" bersama Monox, tadi sore-pun Bram mengalami insiden mie ayam.

Di mana lokasi kejadiannya?
Ga lain adalah di depan sekret..


Alkisah, pada sore hari tadi sepulang ngelatih vocsa gw menuju sekret, saat itu ada Ndu dan Gharu lagi syuro DH di sekret DKM, serta beberapa anak lain.

Tiba-tiba, dengan kebiasaan out of topic yang gw miliki, gw curcol ga tau ke siapa, untungnya Bram ngedengerin tentang kejadian gw dilempar sepatu oleh seorang oknum. Trus, Bram bertanya mengenai awal mula kenapa gw bisa dilempar pake sepatu. Lalu gw pun bercerita mengenai hal tersebut, dengan tetap menyamarkan nama orang yang melempar gw pake sepatu. Entah kenapa, tiba-tiba Bram berkata :
Bram : Oooh, Dil, yang ngelempar lu tuh si A1 bukan?
Gw : *deg.. deg..*
Bram : Lu jangan ngomong tentang A2 di depan A1, bisa ngamuk lho..
Gw : Lu tau Bram?
Bram : Tau doonk..
Ujung-ujungnya, Bram yang cerita tentang A1 dan sesekali gw menanggapi. Sampai pada sebuah kalimat yang menurut gw biasa aja, tapi sepertinya membangkitkan memori-alam-bawah-sadar milik Bram dan dengan heboh dia berkata :
Bram : Dil.. Dil, jangan-jangan A3 juga pink sama A2
Gw : *diem dengan muka memelas*
Bram : Demi apaaaaaaa?!?!?!
Gw : *masih diem*
Bram : *tiba-tiba jadi riweuh sendiri* Berarti selama ini dugaan gw bener. Waduhh, gw ga nafsu makan nih jadinya

Tiba-tiba, datanglah Mas Bejo mengantar mie ayam buat Bram. Lalu terjadilah peristiwa ini..
Bram : *ngaduk-ngaduk mie ayam dengan muka shocked* Gw ga nafsu makan jadinya begitu tau yang tadi. Aduh.. Nih, ada yang mau mie ayam ga?
Tejo : *muka sumringah* Mau donk Bram!!
Bram : *ngasih mie ayam yang belum dimakan sama sekali ke arah Tejo*
Tejo : *memakan mie ayam beberapa suap* Makasih Bram..
Bram : Ada yang mau lagi ga?
Gw : Mau donk!! *ngambil sendok dari tempat bekal, trus menyuap mie ayam sebanyak dua sendok*
Bram : * terlihat masih shocked menerima kenyataan*
Gw : makasih Braaam.. ^^
Bram : Gw ga nafsu makan niiih..
Fadri : A' Bram, Fadri mau ya!!
Bram : *masih memasang muka shocked*
Lalu Fadri memakan mie ayam milik Bram..

Ndu : *mengendus-endus udara sekitar* Eh.. Kok ada bau mie ayam?
Fadri : *mengangkat mangkok mie ayam, mengarahkan ke Ndu dan nyengir lebar* Mau Teh?
Ndu : *menggeleng dengan anggun*
Tak lama kemudian, Bram tersadar dari lamunannya, lalu menatap mangkok mie ayam
Bram : Masya Allah.. Mie ayam gw kok udah abis?? Gw belom makan sesuap-suap acan!!..
Gw, Tejo & Fadri : *diem karena merasa berdosa*
Bram : Awas aja kalo gw yang bayar..
Gw, Tejo & Fadri : *makin ngerasa berdosa*
Amir, Ndu dan Gharu malah ketawa-ketawa..
Ndu : Kasian ya Bram, mie ayamnya diabisin orang, udah mah waktu itu ga dapet brownies. Iya kan Mir?
Amir : Bram dapet kok Ndu..
Gw : Waaaaah.. Berarti itu monox lebay nyeritainnya
Amir : Iya, waktu itu gw juga sebenernya ga ngomong yang tangan gw salah potong
Gw : *dalem hati* Sebrutal-brutalnya Monox, ga mungkin dia melancarkan usaha memotong tangan Amir, kalo tangan gw baru mungkin..

Kisah tadi di-pause oleh adzan Ashar, lalu gw memutuskan buat beli mie ayam juga bareng Ndu. Bersamaan dengan gw dan Ndu yang memesan mie ayam, Bram akhirnya membayar mie-ayam-yang-tidak-dirasakannya-sama-sekali dengan muka tragis..

Begitulah nasib Bram tadi sore..
Maaf ya Braaam..
Ikhlaskan mie ayam tadi..
Semoga Allah membalasnya..
Amiin..


Bram, berhubung lu lagi teraniaya, tolong doain gw biar bisa lolos sampe nasional ya..
Amiin..
Hehe


NB : A1, A2 dan A3 memang berinisial A
Maaf kalo ada yang ga ngerti..

4 komentar:

Anas mengatakan...

sumpah, kasian banget si bram. coba gw disana.. gw mau minta doa masuk mit deh

Dhieel mengatakan...

@ anas
dasar..

elangfajar mengatakan...

hahaha kocaaaak... -ketawa diatas penderitaan Bram-

Ah,Am,Av.. basi ah.. =9

Dhieel mengatakan...

@ a' bani :
waaaah paraaaaah
kasian bram