Minggu, 11 April 2010

Theme Song

Kayaknya emang lagu "Takkan Terganti" adalah theme song buat gw dan mungkin Agung dalam hal mengerjakan soal astro.

Beberapa waktu lalu, kalo gw dan Agung belajar astro di sekret KIR, kita tuh biasanya nyetel lagu "Takkan Terganti".

Saat di kelas, kalo gw mau belajar astro, biasanya gw pake earphone buat ngedengerin lagu di hape gw, trus masang lagu yang ada di most played. Kadang-kadang, saat gw lagi kurang efektif, gw nyari-nyari MOA, pinsil, dan lainnya dulu sebelum mulai ngerjain soal-soal. Dan biasanya, gw baru start ngerjain soal tuh ya pas lagu "Takkan Terganti" udah mengalun.
NB : "Takkan Terganti" ada di urutan kedua most played gw, setelah lagu pertama, "I Believe My Heart" yang berdurasi 4 menit

Di rumah mah apa lagi..
Gw biasanya nge-jarah laptop nyokap kalo gw mau belajar astro. Gw buka Encarta dan gw search materi-materi yang berhubungan dengan astro. Trus gw masang lagu dari laptop nyokap, dan biasanya gw set biar lagu "I Believe My Heart" dan "Takkan Terganti" aja yang dimainkan.

Sampai-sampai, ada kejadian rada gokil bagi gw dan Agung waktu lagi tes Olimpiade Sains Kota. Kejadian tersebut berhubungan antara astronomi dan lagu "Takkan Terganti".

Jadi gini, sekitar 2 jam setelah gw mengerjakan soal-soal tes astro [waktu pengerjaan tes astro selama 150 menit], kayaknya udah ada beberapa pelajaran yang waktu pengerjaannya telah berakhir. Ada seorang cowok [gw mengidentifikasi ini dari suaranya] ga tau dari sekolah mana yang sedang ngobrol ama temennya. Trus tiba-tiba dia nyanyi :

Meski waktu datang
Dan berlalu sampai kau tiada bertahan
Semua tak 'kan mampu mengubahku
Hanyalah kau yang ada di relungku

Hanyalah dirimu
Mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti
NB : Suaranya lumayan lhoo

Otak gw langsung nge-blank sebentar. Gw urungkan menengok ke belakang buat ngomong ke Agung, "Gung, lagunya Gung.. Kaga nahaaaaan.."

Mungkin kalo ada sebuah game, akan sepert ini jadinya :

Temen gw : Dil, gw punya game. Jadi gini, lu sebutin kata atau frase yang pertama kali terlintas di pikiran lu waktu ngedenger kata yang gw sebutin.
Gw : Oke
Temen gw : Ngerti??
Gw : Ngerti..
Temen gw : Mulai yaa
Gw : *mengangguk-angguk tanda siap*
Temen gw : Astronomi
Gw : Takkan Terganti

Mungkin aja temen gw itu langsung nelepon rumah sakit gara-gara nyangka ada eror di kepala gw..

Tidak ada komentar: