Selasa, 20 April 2010

Ulangan

Hari ini parah bangeeeeeeet!!!

Ada 4 ulangan dari 4 mata pelajaran yang berbeda *iyalah*, Kimia, B.Inggris, Agama, dan PLH..

Untungnya aja Bu Nina sedang sibuk ngurusin TADZKIRAH, ujung-ujungnya ga jadi ulangan Agama.

Tapi gw rasanya mau ngegigit Pa **** gara-gara soal ulangan kimia-nya amit-amit banget. Susah parah. Angkanya ga cantik pula!!

Waktu ulangan B.Inggris, mata gw ampe jereng ngeliatin pilihan jawabannya yang mirip semua. Saat itu rasanya pengen minum baygon

Ulangan PLH apalagi!! Tangan gw berasa hampir putus gara-gara nulis jawaban essai. Banyak pula. Sampe 4 halaman. Udah berasa regen aja..


Tapi hari ini masih belom ada apa-apanya diabandingkan waktu gw masih kelas X dulu. Waktu itu pernah dua kali terjadi, dalam sehari kita ulangan cuma 3 mata pelajaran, Kimia, Fisika dan Matematika.
AMORAL!!!
Otak gw aja sampe minta dilepasin dari kepala gara-gara udah capek ngeliat angka..

Semoga di masa-masa yang akan datang, kelas gw tercinta ini tidak akan lagi menjalani sebuah hari yang 'dahsyat' seperti hari ini..
Amiin..

3 komentar:

annisa mengatakan...

demi apa pernah ulangan mate fisika kimia dlm satu hari?
kok gue gak inget ya??
ngocol parah, apa emang waktu itu gue belum masuk smansa dil??
'0'

runnis mengatakan...

pernah onya. itu hari paling gila waktu kelas 10. haha
tapi kalo ga salah ga jadi fisikanya, gara gara nakrud bilang "pak, ini kan hari anak. ga boleh ulangan banyak banyak"
gitu kalo ga salah.

dila semangat. dum dum dum dum dum.
dila semangat. dum dum dum dum dum :D

Ahmad Husein mengatakan...

ahhh ulangan kimia gw ga terlalu susah ahhh... cenderung gampang malah...
gw kerjain dengan secepat kilat teus gw minta izin ke toilet. abis dari toilet gw ke aula bantuin dekor muslimah. balik-balik ke kelas beberapa menit sebelum udahan hahhahahaa....

*ini komen apa bikin postingan sendiri?*