Minggu, 09 Mei 2010

3 In 1

Apakah hasil dari hal-hal yang 3 in 1?
Biasanya sih jadi dahsyat..

Selain kopi 3 in 1 dan jalur 3 in 1, ada satu hal lagi yang juga merupakan perpaduan dahsyat 3 in 1, yaitu akhir-akhir ini Bogor PANAAAAAAS. Kalo mengutip kata-kata Nicko selama latihan display MOS Pandawa sih "Kayak neraka bocor.."

Gimana ga panas? Sekarang tuh lagi ada 3 fenomena di Bogor :
1. Bumi sedang berada pada jarak terdekatnya dengan matahari, bahasa ilmiahnya adalah Perihelium atau Perihelion
2. Indonesia seharusnya sedang mengalami musim pancaroba yang memebawa angin kering
3. Gobal warming yang semakin parah

Semua hal tersebut, membuat salah seorang temen gw jadi baek banget ke gw, padahal dulunya dia sering nge-gebuk, ngelitikin, malakin, dan ngeledekin gw. Saat gw tanya alasan dia nyampe bisa tobat gitu adalah :
"Sumpah, Dil. Dunia panas banget. Segini tuh baru dunia. Gimana neraka? Tobat gw, ga mau ngejehatin lu lagi"

5 komentar:

binbu1710 mengatakan...

hha.. kocak parah temen lu dil

Dhieel mengatakan...

seenggaknya, gw ga digebuk-gebuk sama dia lagi

monox mengatakan...

eiiiits.

neraka bocor. wah, berarti ilan di TV bohhhoooong. katanya :

"Anti kerut .. anti bocor ..."

runnis mengatakan...

siapa yah?

Dhieel mengatakan...

pliss deh nox..