Rabu, 05 Mei 2010

Keliatan Dari Mukanya

Tadi sore, gw cabut dari Smansa bareng Ndu, DA dan Nabil yang pada mau berangkat les ke NF.

Saat gw, Ndu dan DA lagi nangkring di deket Ruang Meeting sambil nungguin Nabil yang ngilang entah ke mana, terjadi percakapan antara Ndu dan DA yang inti pembicaraannya kurang lebih [kurang lebih = Kalo kurang, dilebihin. Kalo lebih, dikurangin] seperti ini..

Ndu : *menatap ke arah seseorang yang disamarkan identitasnya* Kayaknya dia lagi ada masalah tuh..
DA : Tau dari mana Teh Ndu?
Ndu : Orang kalo lagi ada ato ga ada masalah tuh bisa keliatan dari mukanya.
DA : Oooooh, gitu ya, Teh?
Ndu : Iya, kecuali si DILA, dia mah ada ato ga ada masalah, mood-nya tetep terjaga, tetep aja gaje, tetep aja garing..


Makasih Nduuu.. ^^
Gw menganggap kalimat itu adalah sebuah award yang, Insya Allah, bisa jadi pemacu dan pemicu gw untuk terus menjaga mood, kegaringan dan senyuman gw..
Amiin

4 komentar:

binbu1710 mengatakan...

:) hhe.. iya, itulah dila.. tetep 'jagain' senyum gw ya.. :D

Dhieel mengatakan...

iya ndu..
dila jagain kok

Anas mengatakan...

haduh, perempuan kadang aneh ngomongnya..

gimana caranya ngejagain senyum orang?

kalau lw mau jagain senyum gw sih gampang, beri gw es connelo setiap ketemu gw. berarti lw sudah menjaga seyum gw.

ada yang mau menjaga senyum gw? wkwk

Dhieel mengatakan...

gw ga mau nas..
senyum lu mahal..