Kamis, 06 Mei 2010

Kembali Terulang

Postingan ini gw dedikasikan untuk temen gw yang caur, seorang anak dari Divisi Komputer KIR, Ang.Bid.Rohani sejati XXI, dan Ketua Umum DKM Ar-Rahmah 2009/2010, yaitu Avicienna Ulhaq Muqoddas alias Monox..

Makasih banget karena selalu bisa ngebuat gw ketawa di manapun dan kapanpun, khususnya dua kejadian di bawah ini..

Cerita ini berawal dari acaranya anak LSWK untuk memeriahkan Smansa Day 2009, yaitu Scout In Action [biasa disingkat SIA], dengan Raditya Dika sebagai bintang tamu. Saat dibukanya sesi tanya-jawab manakala talkshow berlangsung, terjadilah kejadian ini..

MC : Ya! Dibuka sesi tanya-jawab, ada yang mau bertanya?
Monox : *ngangkat tangan dengan semangat*
MC : Yak, silakan
Lalu ada seseorang entah siapa, yang mengantar mic ke arah Monox
Monox : *nge-tes mic* Tes.. tes.. gw ganteng.. gw ganteng..
Saat itu, banyak penonton yang ngakak, termasuk gw
Monox : Assalamu'alaikum wr wb
Raditya Dika : Wa'alaikumsalam wr wb. Eh.. kamu.. kamu.. Nobitanya mana?
Seluruh hadirin dan Monox serta merta bengong..
Raditya Dika : Soalnya suara kamu kayak Doraemon
Penonton kembali tertawa, termasuk gw
Raditya Dika : Eh, nama kamu siapa?
Monox : Monox
Raditya Dika : Monox, kamu sering telat ya?
Monox : Emang kenapa?
Raditya Dika : Waktu lagi pembagian muka, kamu telat dateng ya?
Gw sempat mengumpat dalam hati karena menurut gw, bahasanya udah mulai ga enak. Gw tau Monox ga ganteng kalo ga mau disebut jelek, tapi ga gini caranya.

Tapi, ternyata, Raditya Dika makin jadi ke-jahil-annya..
Raditya Dika : Eh, Monox, kamu anak pertama yaa?
Monox : Iya, emang kenapa?
Raditya Dika : Soalnya *piiiiiiiiip* *sensor* [demi kebaikan Monox]
Tuuuuuuuuuh kaaaaaaaaan, dugaan gw bener..


Setahun kemudian..
Tadi siang, saat SIA 2010, dengan Aming sebagai bintang tamu, kembali terulang hal yang mirip..

MC : Ada yang mau bertanya lagi ?
Monox : *ngangkat tangan dengan semangat*
MC : Yak, silakan..
Lalu ada seseorang entah siapa, yang mengantar mic ke arah Monox
Monox : *nge-tes mic* Tes.. tes.. roti..roti..
Banyak penonton yang ngakak, termasuk gw
Monox : Assalamu'alaikum wr wb
MC : Wa'alaikumsalam wr wb. Eh..umm.. berdiri aja..
Monox : Enggak ah. Trauma taun lalu..
Aming : Aduuh, yang nanya teh aya di mana?
MC : *menunjuk ke arah Monox*
Aming : Astaghfirullah, trauma euy ngeliat muka kamu..

Hal itu dengan sukses membuat penonton ketawa, termasuk gw..

Maafin gw ya Nox, gw tertawa di atas penderitaan lu..
Berhubung lu tadi teraniaya, gw nitip doa semoga gw bisa sampe nasional ya!

7 komentar:

elangfajar mengatakan...

wakakakak...
Dan lw sukses membuat gw ngakak dil...

hening mengatakan...

astaghfirullah... sabar ya nox..
~tp ttp, ketawa jg :D :D :D
monox memang ajaib! :D

btw, monox nanya apa emangnya?

Dhieel mengatakan...

@ a bani :
okelah A', sebenernya inti utama blog ini tuh buat menyalurkan bakat nge-garing yang kelewat batas

@ teh hening :
aku malah lupa monox nanya apa, terlalu banyak ketawa..

binbu1710 mengatakan...

hhe.. dan gw sudah berkali-kali 'tidak' menganggap monox sebagai ***** gw.. hahahha

Dhieel mengatakan...

@ndu :
waaaaaaaah paraaaaaah

snowyautumn mengatakan...

beuh ! gw ngakak parah dil waktu si noxy di **** ma si raditya dika.. pareuh gila.. wkwkwk..
kok lw bisa inget bener sih kata2nya?

Dhieel mengatakan...

@fitria :
g tau, gw juga bingung bisa inget..