Selasa, 18 Mei 2010

Lika-liku Perjuangan 8RC

Perjuangan gw, Uchenk & Amell ternyata ga sia-sia..

Percikan Kisah 1
Mulai dari ngomongin tema sampe ngubek-ngubek Al-Quran, ngumpul-ngumpul gaje bertiga, pada maen ke rumah gw walopun ujung-ujungnya ga ada progress. Sampe-sampe gw dipelototin Ipol karena satu dan lain hal..

Percikan Kisah 2
Hari ini kita terdampar UI dulu sebelum ke RSCM, gara-gara gw ngotot ga mau naik kereta ekonomi, walopun ujung-ujungnya, untuk kali kedua dalam hidup gw, gw naik kereta ekonomi. Kereta ekonomi tersebut gw tumpangi dari UI sampe Cikini.
.Senin, 03052010.

Percikan Kisah 3
Ke RSCM, ketemu dokter anak yang sangat menjatuhkan mental. Ga ada kemajuan, adanya malah kemunduran. Ketemu ibu-ibu son, haha.. itu ngocol parah [Uchenk peace..]
.Senin, 03052010.

Percikan Kisah 4
GANTI TEMA.. padahal udah H-3 pengumpulan makalah
.Minggu, 09052010.

Percikan Kisah 5
H-2 pengumpulan makalah. Ke Smansa buat 'berburu' anak kelas X untuk disuruh mengisi kuisioner. Ditambah gw yang tiba-tiba bete dan ga mau ke UI.
.Senin, 10052010.

Percikan Kisah 6
Deadline pengumpulan makalah dipercepat jadi hari ini, untungnya masih bisa ditawar sampai besok jam 7 pagi. Uchenk dan Amell pada ke UI buat nyari data, sedangkan gw malah MABOK (MAsak Bareng OK) bersama anak-anak DKM di rumah gw. Gw gabut parah..
.Selasa, 11052010.

Percikan Kisah 7
Harusnya makalahnya dikumpulin, tapi masih ada data yang teramat sangat penting sekali yang ga bisa dibuka. Lalu kita memutuskan untuk ga usah ikutan 8RC ini..
.Rabu, 12052010.

Percikan Kisah 8
Sebelum gw tidur, ternyata ada sms dari Amell, kata anak SMA 8, besok juga masih boleh ngumpulin makalahnya kok..
Alhamdulillah..
.Rabu, 12052010.

Percikan Kisah 9
Kita memutuskan untuk kumpul di Smansa jam 8 buat nyelesein makalah. Ngeprint makalah. Uchenk nyerahin makalah ke SMA 8, 20 jam sebelum presentasi, sedangkan gw dan Amell bikin presentasi di rumah Amell.
.Kamis, 13052010.

Percikan Kisah 10
Maaf ya teman-teman, gw naik kereta eko-ac duluan bersama Anas & Monox..
.Jumat, 14052010.

Percikan Kisah 11
Memang beda antara mental Smansa dan non-Smansa. Setelah dihujat sedemikian rupa, kita masih bisa ngejawab pertanyaan dengan nyengir dan muka cool. Walopun Uchenk sempet emosi sampai-sampai ngomongnya aja jadi belibet, padahal sebelum emosi aja udah belibet.
.Jumat, 14052010.

Percikan Kisah 12
Gw dan Uchenk memutuskan untuk ga hadir saat pengumuman. Lalu kita bertiga membuat kesepakatan yang merugikan Amell, yaitu Amell cukup meng-sms satu karakter aja "Y" jika kelompok kita menang, dan ga usah ngasih kabar kalo kelompok kita kalah.
.Jumat, 14052010.

Percikan Kisah 13
Maaf ya teman-teman, lagi-lagi gw cabut duluan bareng Anas, Monox dan Ekong..
.Jumat, 14052010.

Percikan Kisah 14
Di kereta eko-ac saat pulang dari HAAJ, tiba-tiba Agung histeris dengan nafas tertahan:
"Eh, kata Muti yang anak SMA 8, Smansa menang di bidang sosial. Jangan bilang ke anak-anak yang ikut 8RC yaa"

Lalu tiba-tiba dia mematung dengan mengenaskan setelah inget bahwa gw juga ternyata ikutan 8RC di bidang sosial.
.Sabtu, 15052010.

Percikan Kisah 15 :
Ada sms masuk dari Nechan:
"Aslm dil, slamat yaa ! lu menang juara 1"
Dengan kaget, gw bales sms-nya:
"Subhanallah.. Alhamdulillah.. Demi apa gw juara 1?"
.Minggu, 16052010.

Percikan Kisah 16
Ada sms masuk dari Amell:
"Y"
.Minggu, 16052010.

Percikan Kisah 17
Gw masuk ke kelas seperti pagi biasanya, yaitu mengucap salam dengan muka sumringah..
Respon temen-temen sekelas gw adalah:
"Walaikumsalam. Dilaaaa, slamet ya!! Traktir!! Traktir!!.."
.Senin, 17052010.

Percikan Kisah 18
Tiba-tiba gw disamperin Uchenk..
"Dil, ini medalinya, ini uangnya. Itung gih!! Takut kurang.."
.Senin, 17052010.

Terima kasih sebesar-besarnya untuk kedua partner gw, Amell dan Uchenk..
Maaf kalo gw justru malah jadi yang ter-gabut di antara kita bertiga..

5 komentar:

ahmadhuseinalkaff mengatakan...

-___-"
oia, hari minggu gw malah ikut nonton pengumuman lho... wakakakakakaka...

Wawawiwi mengatakan...

DEUH YANG MENANG

Dhieel mengatakan...

@ uchenk :
iya..
gw mah kecapean, gara-gara malemnya baru nyampe rumah jam stngah 11, gw ke HAAJ dulu

@ wawi :
hehehe
makasih wawi

Atika Almira mengatakan...

alhamdulillah... ternyata menang ya :D tika baru tau. emang topiknya apa teh?
*ngakak* ---> "...Uchenk sempet emosi sampai-sampai ngomongnya aja jadi belibet, padahal sebelum emosi aja udah belibet."
Semangat teh dilla buat OSPnya, mudah2an hasilnya gak kalah bagus ;)

Dhieel mengatakan...

@ tika :
makasih tikaaaaa :)
judulnya tuh panjang banget deh, topiknya juga ga kalah panjang..