Jumat, 07 Mei 2010

Sebenernya Jadi Apa?

Hahahahaha
Baru mulai aja udah ketawa-ketawa gaje..

Tiba-tiba aja teringat sesuatu yang terjadi saat di acara perpisahan Rakit Bambu.

Pemeran :
1. Gw
2. Nabil
3. Seorang Teteh Purna Muda angkatan XX, sebut saja Teteh XX

Tempat kejadian :
Braja Mustika

Begini ceritanya..
Nabil : *ujug-ujug nyerocos* Teh, kok ga pake make up sih?
Teteh XX : Haha.. males. Ntar aja kalo *piiiip* *sensor*
Nabil : Haha.. Okelah. Nanti jangan lupa undang Aku.
Teteh XX : Tenang.. Insya Allah diundang kok..
Gw : *muka jail* Anak-anak Pandawa diundang semua ya, Teh!!
Teteh XX : Tenang aja, Dil. Nanti di-jarkom per-angkatan
Gw : Iya, Teh!! Nanti Teteh tinggal jarkom ke Ka.Bid.Humas tiap angkatan aja, biar mereka yang jarkom ke angkatannya
Nabil : Iya, Dil. Tenang aja. Nanti gw nge-jarkom ke lu kok..
Hal tersebut dengan sukses membuat gw berfikir, "Bil, sebenernya lu tuh jadi apa sih di Pandawa? Ka.Bid.Humas XXI mah kan Nicko.."


Bil, jangan timpuk gw kalo lu baca post ini..

2 komentar:

elangfajar mengatakan...

nisoph ye?

Dhieel mengatakan...

ada deeeeeeeeeh ^^