Selasa, 04 Mei 2010

Untitled

Ga kerasa, udah 2/3 waktu gw di Smansa terlewati. Hari ini gw nyanyi bersama Vocsa buat perpisahan Aa Teteh Rakit Bambu di Braja Mustika. Seperti taun lalu, gw nyanyi waktu lagi pada salam-salaman sama guru-guru.

Kesan gw selama dua tahun seperti ini adalah "Suara gw abiiiis.."

Setelah selese nyanyi, gw dapet konsumsi Hokben+minuman kesukaan gw yaitu air putih..
Alhamdulillah, minumnya air putih..
Bukan bermaksud untuk tidak bersyukur, tapi taun lalu mah horor, setelah nyanyi lama banget, akhirnya selese dan dapet konsumsi yaitu KFC, which mean minumannya adalah Pepsi. Hal itu dengan sukses ngebuat gw susah ngomong gara-gara serak selama dua hari.

Lagu yang gw nyanyiin taun ini adalah lagu "Terimakasih Guruku" dan lagu yang ada di film Petualangan Sherina yang liriknya kayak gini :
Bila kita dapat memahami
Matahari menemani kita dalam kehangatan
Hingga sang rembulan bersenandung
Meninabobokan seisi dunia
Dalam lelap setia
Tanpa terpaksa

Bila engkau dapat mengerti
Sahabat adalah setia
Dalam suka dan duka
Kau kan dapat berbagi rasa untuknya
Begitulah seharusnya jalani kehidupan
Setia.. Setia..
Dan tanpa terpaksa

Mengapa bintang bersinar
Mengapa air mengalir
mengapa dunia berputar
Lihat s'galanya lebih dekat
Dan kau akan mengerti

NB : gw ga tau judulnya apa

Berhubung ada 10 kelas yang salam-salaman, gw cuma berhasil fokus dan konsentrasi sampe kelas XII IPA 5 doang. Begitu A' Bani [sebagai orang terakhir dari barisan XII IPA 5] selese salaman, pikiran gw langsung nge-blank entah kemana. Gw nyanyi sambil ngelamun..

Sampai pada lagu Sherina itu, gw ngerasa kayak dibangunin tiba-tiba dari mimpi. Gw langsung sadar sepenuhnya. Pikiran gw seolah memutar film "Petualangan Sherina" dengan versi cepat di kepala gw, dan terhenti pada sebuah tempat yang akhir-akhir ini sering diingatkan oleh orang-orang di sekitar gw, yaitu BOSSCHA.

Oh iya, ada satu hal yang terlintas di kepala gw hari ini setelah ngeliat Teh Tuti, Teh Nisop dan Teh Uji difoto bersama oleh Teh Fia, yaitu Last Ceremony taun depan gw mau foto bareng 9DH [minus Ayu] sambil pake LDH.

4 komentar:

binbu1710 mengatakan...

:) hey dila.. semangat y!

runnis mengatakan...

semangat dil. gw kangen updat

elangfajar mengatakan...

wah lagi-lagi ada nama gw hehe.. =9

asaan kmaren gw bukan jadi barisan terakhir 12 ipa 5.. tapi jadi barisan terdepan 12 ipa 6 hahaha.. lw pasti liat kan dil, gw ketinggalan jauh bgt =9

Dhieel mengatakan...

@ ndu & runnis :
maksiiiih ^^

@ a bani :
iya, jauh banget ketinggalannya