Selasa, 22 Juni 2010

...

Pengen nangis..

Selamat tinggal Medan..
Selamat tinggal Bosscha..
Semoga kita bisa bertemu di kesempatan yang lebih dahsyat dari hal yang bukan jalanku ini..

Tapi, tanpa Astro, gw ga akan menemukan nama-nama indah yang bisa jadi referensi nama anak yang ada di langit cerah malam hari..

Pengen banget mendedikasikan akhir minggu ini sebagai hari-hari di mana gw boleh nangis sepuasnya..
Akan diusahakan berakhir pada tanggal 27, bertepatan dengan bertambahnya umur dan berkurangnya jatah umur..

Summer solstice, titik balik musim panas, benar-benar menyuguhkan berita yang membuat fokus gw langsung berbalik, Insya Allah menjadi titik balik fokus gw dari astronomi ke ITP IPB.


DILA!!!!
Susah banget sih lu buat bangun lagi!!!
Ga capek apa jadi orang melankolis kronis kayak gini??
Capek tau nyemangatin diri sendiri!!

7 komentar:

hening mengatakan...

dilaa.. tetap semangat! ^^9

Dhieel mengatakan...

maksih teteeeh :)

runnis mengatakan...

semangat dila

ushmrkstv mengatakan...

eh eh itp kan punya mars loh. bagus deh pasti dila suka.
lebih mirip hymne sih sebenernya daripada mars, hehe.

semangat dila!!

Dhieel mengatakan...

makasih yaaaa runnis dan tetehku yang baiiik

.bulanbiru. mengatakan...

smangat dil :)
ditunggu untuk pake almamaterbiru samasama dan balik ke smansa tiap minggu :)

Dhieel mengatakan...

amiin teh jannah :)