Jumat, 11 Juni 2010

Tidak Cukup Kuat

Mental gw ga cukup kuat buat menghadapi ini. Setiap ada orang yang mengungkit hal ini selalu ngebuat gw pengen nangis..

Berkali-kali mental gw di-press di Pandawa dan WL, tapi gw ga pernah ngerasa se-down ini..

Mental gw yang melemah? Atau masalah ini yang terlalu hebat? Terhitung gw udah nangis lebih dari 8 kali untuk masalah ini dalam 3 bulan terakhir..

Entah mengapa Medan terasa menjauh semenjak gw keluar dari ruangan tes itu.

Hati gw memaksa untuk tetap optimis, meskipun otak ini tidak bisa diajak berkompromi..

Tapi, bukankah Allah memang tidak dapat dicapai dengan logika? Tetapi dapat dijangkau dengan hati..


Ya Allah..
Maafkan aku yang terlalu banyak meminta
Tolong mudahkan jalanku menuju Medan..

Ya Allah..
Aku percaya
Engkau Maha Mengetahui..
Engkau Maha Penepat Janji..

2 komentar:

monox mengatakan...

terkadang ... yang membuat orang menjadi gila, gak bisa berpikir tenang, pengen pingsan ... *kecuali ipoll*

adalah passion yang berlebihan. dia pikirin semuanya, HARUS berhasil.

mungkin dia lupa kalo hidup itu memang TIDAK PERLU sempurna.

Dhieel mengatakan...

tumben lu bener..