Kamis, 24 Juni 2010

Udah Tau Kan?

Dila, udah tau kan, kalo ngedengerin lagu-lagu Elfas lu bakalan keinget sama dia..

Dila, udah tau kan, kalo ngedengerin lagu "I Believe My Heart", "Takkan Terganti", dan "Bintang-Bintang" lu bakalan keinget lagi sama hal itu..

Ga bosen-bosen nyiksa diri sendiri?


Pambelaan :
Tapi gw suka sama lagu-lagu itu, mau gimana lagi..

2 komentar:

runnis mengatakan...

sesedih apapun lo, someday lo bakalan inget prjuangan lo bersama lagu-lagu itu dil
ayo semangat lagi

Dhieel mengatakan...

thx ya niiiis :)