Minggu, 05 September 2010

Motor

Pada suatu hari yang cerah di awal bulan Ramadhan, Ibu bertanya pada gw,
Ibu : Kak, Ibu beliin motor mau ga?
Dan gw menjawab dengan malu-malu kucing *padahal kucingnya aja ga malu*
Gw : Boleh, Bu..
Ibu : Mau matic atau enggak?
Gw : Terserah Ibu aja..
Lalu, dengan muka jail dan sambil nyengir-nyengir, Ibu berkata,
Ibu : Iya, nanti Kakak Ibu beliin motor kalo puasanya ga bolong..

Jiaaaaaaah
Gw kirain seriusan Ibu mau beliin motor..
Nasiiib.. nasiiib.. punya ibu jail

7 komentar:

bintangbiru1710 mengatakan...

kocak.. hha

dil-dil lu mudik kapan?

Wawawiwi mengatakan...

sabar ya teh! haha :D

Dhieel mengatakan...

@ ndu :
ga mudik ndu

@ wawi :
iya wi
haha

runnis mengatakan...

dil, kalo gitu lo bales lagi.
"emang ibu cacap puasanya?"
gituin dong

Dhieel mengatakan...

@ runnis :
boleh boleh..

Atika Almira mengatakan...

paling kocak emang hahaha

Dhieel mengatakan...

haha
makasih tika
*lho?*