Kamis, 30 September 2010

Nada Dasar

Tiga tahun yang lalu, tanggal-tanggal segini gw lagi ngapain ya?

Oh iya, inget!!

Tiga tahun yang lalu, tanggal-tanggal segini tuh gw bersama Elfas Children Choir sedang jaman-jamannya latihan untuk 1st Asian Choir Games.

Hampir tiap hari bolak-balik Bogor-Jakarta Kota buat latihan di Museum Bank Mandiri.

Hal paling seru dan yang paling gw inget itu adalah masa-masa shalat berjamaah. Seru bangeeeeet.. Hebooooh..

Kurang lebih, ini percakapan yang hampir selalu terjadi setiap mau shalat..
A : Oy, ini siapa nih yang mau komat?
B : Wey, emang imam-nya siapa?
C : Gue aja deh, gue..
D : Nanti Al-Fatihah di A, trus surat pendek-nya di E yaa
C : Boleh.. boleh.. trus "Amiin"-nya sopran-alto-tenor-bass yaa
Yang lainnya : Okeeeee
E : Oh iya, jangan lupa, Adante aja biar cepet
F : Eh, komat di mana?
G : Di C ajaaaa

Aduh, jadi kangen suasana itu..

2 komentar:

binbu1710 mengatakan...

kocak..
ntar gw mau komat pake lagu sunda ah.. *hha

Dhieel mengatakan...

boleh tuh ndu
nanti kita aplikasikan di nf :p