Selasa, 12 Oktober 2010

Fakta Keren

Setiap kota/kabupaten hanya diperbolehkan mengirimkan 3 orang perwakilannya untuk setiap mata pelajaran dalam Olimpiade Sains Provinsi Jawa Barat.

Berhubung ada 8 mata pelajaran yang dilombakan, berarti terdapat 24 orang perwakilan dari kota Bogor untuk mengikuti Olimpiade Sains tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dari 24 siswa-siswi kota Bogor yang mewakili kota Bogor untuk mengikuti Olimpiade Sains tingkat Provinsi Jawa Barat, 15 orang di antaranya adalah siswa-siswi SMA Negeri 1 Bogor.

Dari 15 siswa-siswi SMA Negeri 1 Bogor yang mengikuti Olimpiade Sains tingkat Provinsi Jawa Barat, 13 orang di antaranya adalah Pengurus DKM Ar-Rahmah 2009/2010.

Dari 13 orang Pengurus DKM Ar-Rahmah yang mengikuti Olimpiade Sains tngkat Provinsi Jawa Barat, 5 orang di antaranya adalah Staff Departemen Pendidikan.



Belum juga sertijab, gw udah kangen sama syuro-syuro rutin Pendidikan di pelataran Aula lt.4 setiap hari Jumat sepulang sekolah sampai waktu shalat Jumat..

Kangen sama syuro-syuro rutin yang unforgetable. Dari 40 menit waktu yang ada, biasanya, sekitar 30 menitnya dipake buat out of topic, ya yang curhat lah, ya yang makan lah, yang ngobrol lah, yang saling ngeledekin lah..

Dan setiap anak RT udah mulai ngecek mic untuk shalat Jumat, trus kita kembali serius syuro kilat, gara-gara agenda-nya ter-pending ngobrol..

Bikin OBOR, tapi kalah mulu..
Selalu ngeles dengan alasan kita udah sibuk bikin perencanaan acaranya, jadi ga sempet mengatur strategi..

Ngadain JITU, tapi ternyata pada semangatnya pas makan es krim..
Jiaaah..

Pas BBF, malah pada sibuk les..
Ckck..

Hei Pendidik-ers, kalian semua sangat berperan dalam pembentukan kepribadian gw selama setahun kemarin. Membuat gw merasa dibutuhkan *ternyata kita memang saling membutuhkan, iya kan?*. Membuat gw menjadi sayang kalian semua :)

PENDIDIKAN
Departemen Pendidikan
Fight for Islam
Win for Smansa
Allahu Akbar

2 komentar:

binbu1710 mengatakan...

:)

pendidikan..

2 BPH lahir dari sini.. makasih udah mau jadi ibu yang baik buat pendidikan dila..

Dhieel mengatakan...

2 BPH ya ?
kalo CDH berapa ? :p

Sama-sama ndu :)