Selasa, 16 November 2010

:)

Bayangin gimana rasanya tangan kanan lu menjabat tangan seseorang, lalu tangan kiri lu merangkul bahu kanan orang yang berjabat tangan dengan lu. Di mana tangan kiri orang yang berjabat tangan dengan lu juga merangkul bahu kanan lu.

Lalu bibir lu tersenyum. Di saat yang bersamaan, mata lu berkaca-kaca. Begitu pula dengan orang yang sedang berjabat tangan dan berangkulan dengan lu.

Kemudian lisan lu meminta maaf kepada orang yang sedang berjabat tangan dan berangkulan dengan lu. Pada saat bersamaan, hati lu memaafkan dia..

Itu rasanya luar biasa banget :)

Dan tadi itu udah kayak tontonan gratis di deket kolam, sampai-sampai ditonton sama seluruh orang yang terlibat dalam kumpul PJ An-Naba saat itu..


Lu memang adik terhebat yang pernah gw temuin, Natassa Adiputri..

Dik, ayo semangat..
Emas kebumian 2011 menunggu untuk dibawa ke Smansa..
Bawa dua emas kebumian ke Smansa ya, barengan sama Dimas..

Sedangkan gw?
Gw dan Agung Inya Allah bakal jadi perantara biar nanti ada emas juga dari astro..

2 komentar:

Atika Almira mengatakan...

udah ada looh di angkatan tika yang mau astro :3 dan mereka orang2 yang cerdas serta mau belajar. sudah tahu? :D

Dhieel mengatakan...

udah tau beberapa kok tik

kalo ga salah ada reka, rahmah, diar&inardi

bener ga? atau ada lagi yang lain?