Sabtu, 13 November 2010

Hari Ini = Berani, Mendekati Nekat, Cenderung Bego; Mau Egois, Tapi Ga Bisa

Gw benci sama diri gw sendiri. Gw ga pernah berani menuntut hak yang seharusnya gw miliki. Beraninya cuma sekedar minta doang, tapi ga ada usaha bener-bener untuk ngedapetin..

Gw mau meminta kerelaan dari siapapun atau apapun yang bersedia disalahkan oleh gw atas seluruh kejadian yang menimpa gw hari ini. Tapi gw yakin ga bakal ada yang mau..

Gw sendiri ga mau disalahin. Dia juga ga mungkin gw salahin. Masa gw harus lagi-lagi menyalahkan keadaan? Menyalahkan keadaan yang membuat dia menjadi PJO? Padahal, keadaan aja ga pernah nyalahin gw..

Pengen banget bisa egois hari ini. Lagi-lagi ga bisa. Ga memungkinkan. Ga ada yang mengizinkan. Ga ada yang mau tau..

Huffffft..
Selama gw di Smansa cuma ada 5 orang yang mengizinkan dan memungkinkan gw untuk egois, tanpa syarat. Makasih banget untuk Runnis, Zahra, Nabil, Uchenk, dan Monox..

Gw capek ngalah mulu..

Pretend that nothing happen. Padahal di dalem dirinya gw sendiri udah ancur kayak apa tau..

Ga sanggup nangis di battlefield tadi. Mempertahankan senyuman sok tenang, padahal udah panik setengah mati. Itu munafik atau kuat sih namanya? Yang pasti sih, itu bego..

Ga berani nangis di depan orang-orang rumah. Ujung-ujungnya, nangis di angkot udah kayak orang diputusin sama pacar pas malem mingguan..

Tau gitu, mendingan gw ga usah ikutan aja sekalian dari awal. Mending gw bikin web aja selama weekend ini. Sepertinya hal itu akan memperlihatkan hasil yang lebih nyata..

Finally,
Gagal lagi berpijar untuk Smansa..

Tidak ada komentar: