Rabu, 15 Desember 2010

Gigi

Saat hari Selasa, gw nonton SPL, di mana BLT tanding versus JBU. Saat itu kebetulan hujan lumayan gede. Gw ada di altar bareng Nabil, Tita, dan Nurul *official resmi BLT pada ke mana tau :p*.

Kebetulan, Nur Adhi belum main dan sempet ngobrol-ngobrol dikit sama gw dan Nabil. Saat lagi asik ngobrol, tiba-tiba..
Nabil : Dhi, kok behel lu ga ada kawatnya ya?
Adhi : Iya nih, kemaren baru dicopot. Nanti mau dipasang lagi..
Gw & Nabil : *ngangguk-ngangguk* Ooooooooooh..
Adhi : Kemaren gw baru dicabut 4 gigi..
Gw & Nabil : *shocked* Haaaaaaaaaaa?
Adhi : 2 gigi atas kanan-kiri, 2 gigi bawah kanan-kiri..
Gw & Nabil : *speechless gara-gara masih shocked*
Setelah shocked sekitar 5 detik..
Nabil : Ooooooh.. biar giginya tumbuhnya jadi rapi ya?
Adhi : Iya nih..
Gw : *masih muka shocked* Hhhhhh.. untung gigi gw rapi..
Adhi : Iya, Dil.. lu harus bersyukur gigi lu rapi kayak gitu..
Gw : Alhamdulillah..


Gw tiba-tiba jadi inget juga pas sedang kumpul Pendidikan. Seperti biasa, kumpul Pendidikan 0,9 tuh banyak ngegaringnya, dan kita semua pada ketawa-ketawa gaje. Tiba-tiba, dengan kebiasaan gw yang sering out of topic..
Gw : Ndo, gw baru sadar lu pake behel..
Sindo : Ke mana aja lu, Dil?
Gw cuma bisa nyengir tanpa rasa berdosa..

Ujug-ujug..
Sindo : Dil, lu pake behel sejak kapan?
Gw : Apaan?! Gw kagak pernah pake behel..
Sindo : Seriusan lu?!
Gw : Iya, serius..
Sindo : *muka takjub* Gigi lu rapi gila..


Makasih ya Ibu, entah gimana caranya merawat gw semenjak kecil sampai gigi gw bisa rapi kayak gini. Seinget gw, Ibu selalu nyuruh gw buat nggak gigitin jari, dan itu gw patuhi sampai sekarang. Menyetop gw minum susu dari botol saat TK dan gw nangis-nangis, tapi tetep aja disetop. Ibu juga memotivasi gw, entah gimana caranya, agar gigi gw copotnya berurutan dari tengah dan berpasangan kanan-kiri-atas-bawah.

Sayang Ibu selalu..
:)

*gigi Ibu juga rapi lho..* *penting pan :D*

Tidak ada komentar: