Senin, 27 Desember 2010

Motivator

Pandawa 16 emang ga ada matinya!!!!

Saat Nicko berteriak pada pasukan LKBB, gw kembali tersadarkan..
"Hey, dek, Pandawa itu NO LIMIT!!!"

Jleb
Langsung menusuk gw

Gw merasa itu lebih pantas diteriakkan ke depan muka gw daripada ke pasukan. Setidaknya pasukan LKBB memang lelah karena saat itu tengah hari bolong sehingga tidak maksimal...

Tapi gw?
Belajar cuma sampai jam 10 malem aja udah ke mana-maa pikirannya
Mau jadi apa gw?

Ga ngelatih LKBB gara-gara remed..
Alesan ga mutu dari mana itu?
Kalo pengaturan waktu gw bener, gw bisa belajar maksimal, jadi ga usah remed, trus bisa ngelatih kan?

Sering telat NF cuma gara-gara ga ada temen..
Ini lebih bego lagi..
Gw udah ngejalanin kewajiban lu buat ngingetin temen-temen yang lain buat NF. Kalo mereka ga mau, ya tinggalin aja apa susahnya?


Inget juga sama sms dari Kang Farid yang gw save..
"..Akang punya feeling, Dila sukses kelas 3 sama dapetin cita-citanya.. Buat feeling akang jadi bener ya.."
Amiin, Kang..
Makasih banyak atas segala motivasinya..
Makasih atas segala ilmu 'membaca' yang diajarin ke Dila..


Inget sama obrolah dengan Anna..
Anna : Mau kuliah di mana, Dil?
Gw : Insya Allah IPB, Na..
Anna : Iiiiiiiih.. lu maaaah.. orang yang se-elu tuh bisa dapetin yang jauh lebih dari IPB, Dil..
Gw : *cuma senyum doang*
Anna : Lu mah UI juga gampang kali, Dil..
Gw : Tapi yang gw mau adanya di IPB, Na..
Anna : Mmm.. kalo gitu, berarti lu nanti bakal jadi yang nomor satu di IPB, Dil..
Gw : Amiin..


Ada juga nih waktu jaman gw ga lolos olim..
Zahra : Iiiiiiiiiih.. aneeeeeeeeh.. masa Teh Dila ga lolos sih?
Jess : Itu kunci jawabannya yang salah kali, Teh..


Ini baru beberapa hari yang lalu..
Syaffa : Teteh, mau kuliah di mana?
Gw : IPB, Syaff..
Syaffa : Ah.. Teteh mah pasti gampang deh masuk IPB!! Nanti sering-sering ke Smansa ya, jadi purna..



Cuma segini?
Sebenernya banyak, banyak banget malah..
Sampai susah kalo mau ditulisin satu-satu..
Pokoknya Pandawa 16 di dadaku :)

Tidak ada komentar: