Senin, 10 Januari 2011

10 Januari 2011

Males
Males sekolah kalo malah ketemu orang-orang yang etos belajarnya ga sama dengan gw. Itu malah bikin jadi ikutan males. Itu ngerusak. Itu ga membangun. Itu ga ada gunanya buat gw..


Kaget
"Dil, lu dipanggil BK"
Oh maaaaaaaaaan..

Karena seumur-umur selama kelas XII, gw dipanggil BK dalam konteks..
"Sekretaris XII IPA 5 dipanggil BK"

Baru sekali ini dipanggil dengan redaksi..
"Dila, dipanggil BK"


:)
Surat dari BK..
Subhanallah..
Alhamdulillah..

Diundang untuk ikutan tes Telkom karena peringkat 1 olim tingkat Kota Bogor. Walopun gw bingung apa hubungan antara astronomi dan pertelekomunikasian?


Kurang Kerjaan
Niat banget nyariin Digun cuma buat nunjukin literatur bahwa ada sabuk asteroid sebelum Jupiter.


Kecewa
Ternyata yang mau dibeli di kantin malah ga ada..
Maaf ya, Dik. Kalian tetap yang terhebat kok..

Bukannya tidak jadi, Insya Allah, hanya ter-pending beberapa hari.


Sedih
Ngobrol sama Nanda tentang Abang Elfa Secioria yang udah dipanggil duluan olehNya pada 8 Januari lalu


Bete
Tatapan mata orang itu masih belum berubah, di binar matanya masih ada niat itu sepertinya..

Tapi gw yakin dia sudah tau jawaban yang akan gw berikan jika seandainya kalimat itu terucap..

Kalimat yang sempat gw tunggu tapi ga uncul-muncul, yang malah bikin gw bete dan uring-uringan sendiri..


Kocak
Akhirnya adik yang satu itu berhasil diajak ngobrol dengan nyambung. Padahal biasanya susah :p


Kangen
Tiba-tiba aja..
Kangen 9DH
Kangen COSMIC
Kangen Pendidikan 0,9
Kangen XXI
Kangen 0,9
Kangen sekret dengan segala kesibukannya
Kangen belajar astro


Bingung
Sebuah pertanyaan untuk Zahra yang gw tulis di meja NF itu sepertinya tak akan terjawab. Mau gimana lagi, pemikiran mereka memang beda dengan pemikiran gw dan Zahra..


Seru
Petualangan perdana gw dan Lia
Haha..

Kapan kita nge-bolang lagi, Li?



Kesimpulan gw
10 Januari 2011 = Random

Tidak ada komentar: