Kamis, 17 Februari 2011

Khairunnisa

Hai.. hai.. Khairunnisa :)
Sebelumnya gw mau minta maaf atas ketelatan post ini..

Yang jelas, gw cuma mau ngucapin..

Happy 18th birthday yaaaaa :)

Semoga panjang umur, dan sisa umurnya selalu penuh dengan berkahNya..
Semoga dipermudah segala urusannya, urusan dunia dan akhirat..
Semoga masuk psikologi UI atau UNPAD *eh bener kan gw?*
Semoga makin disayang sama orang-orang di sekitarnya..
Satu lagi, doa khas gw, semoga banyak yang naksir..
Amiin.. *hehe*

Di post ini gw mau nge-review aja tentang apa-apa yang udah kita lakukan bersama selama lebih dari 2 tahun kenal..

Awal segala awal, gw ga pernah nyangka nama lengkap lu Khairunnisa, gw kira apaaaaa gitu..

Dimulai dari MOS, yang gw sempet ngintip ke kolong meja lu. Daaaaaaaan.. eh buset dah, obat lu banyak amat..

Trus, yang lu ngacung setiap ditanya. Terlalu aktif. Sampai-sampai diungsikan ke luar kelas saat POSKO masuk kelas, biar ga cuma lu aja yang berkembang..

Trus juga lu yang ngurusin segala format selama MOS. Mulai dari asturo, fotokopi, format ini-itu. Pokoknya lu yang paling riweuh. Kita mah pada iya-iya aja..

Oiya, inget ga sama petualangan kita nyari caping buat big camp? Eh, terus ujung-ujungnya jadi sayap ijo. Yang kita sampai bolak-balik 4 kali karena kainnya kurang..

Inget sama segala kemiripan pola pikir kita tentang banyak hal?

Inget tentang betapa sebelnya kita sama orang-orang itu?

Inget sama hal-hal yang kita sukai? Cerita wayang, mitologi-mitologi dunia, lagu daerah..
Kok bisa persis sama ya?

Bikin film bahasa Inggris di Elos, yang gw sama Eka jadi bintang utama..

Bikin bendera NUSA di rumah Ina, dan rok lu kebakar obat nyamuk..

Inget sama segala keriweuhan lu saat jadi ketua PASIR?

Saat bikin latar PASIR di rumah Vita, dan rok lu sampai belepotan cat poster. Saat lagi bikin latar di rumah kakaknya Vita, terus lu nyenggol cat poster sampai tumpah ke kolam, dan air kolam rumah kakaknya Vita jadi biru..

Dan saat PASIR yang kita berdua udah dandan heboh, padahal cuma tampil palingan setengah menit..

Terima kasih atas kuping lu yang selalu siap sedia untuk mendengarkan cerita gw. Apa lagi saat tiba-tiba gw dateng di suatu pagi dengan muka kusut, gw cerita sampai nangis di deket peti mati. Terus lu ikutan emosi lalu mukul tutup peti mati, yang secara tragis jatoh dan menimpa kepala gw..

Ingat akan kegilaan saat field trip?
Saat field trip kelas X yang lu kambuh asma, dan ngebuat Ba Harum uring-uringan..
Trus yang foto kelas dan lu cuma keliatan tangannya doang..

Saat field trip kelas XI lu foto sama Pa Heri yang lagi tidur..
Foto gila lu dengan pose dan properti abstrak di kamar kita di Daarut Tauhid..
Saat kita muterin PVJ buat nyari sendal jepit karena sepatu kita basah..
Saat lu menepis tangan seseorang yang mau menyentuh gw di Bosscha, karena lu ingin membiarkan gw asik dengan dunia gw sendiri saat itu, dan ga membiarkan seorangpun mengusik..

Ini yang tergokil..
Inget sama pepeletokan?
Hahahaha..
Gw kira cuma gw doang yang suka, eh ternyata lu lebih fanatik..

Terima kasih atas segala hal yang telah lu berikan dan korbankan untuk gw selama ini..

Maaf kalo gw belum bisa jadi sahabat yang baik..

Semoga doa orang tua lu yang terkandung dalam nama lu bisa selalu terwujud dalam berbagai konteks dan adegan kehidupan, wanita yang baik..

Sayang Runnis selalu :)



Oh iya, ada bonus foto nih..
Foto yang paling lu sebel..

2 komentar:

khairunnisa mengatakan...

dila, maaf gw baru sempet buka, maaf gw baru bisa ngucapin makasih sekarang

dil, gw inget banget, lu tuh orang paling ga bisa diem selama gw di smansa. hahaha

dil, biarpun dunia memandang lu sebelah mata, tetep inget, selalu ada sahabat-sahabat sejati lu yang mendoakan lu yang terbaik. salah satunya adalah gw.
gw sayang banget sama lu dil.

maaf ya dila, gw banyaaaaaak banget bikin salah sama lu, gw banyak banget bikin lu bt, gw sering banget ga ada saat lu butuh, tapi doa gw buat lu ga pernah putus dil.
jangan pernah nyerah, impian lu di depan mata


nb : jangan musingin orang lain lagi oke? jangan buat diri lu stress. dia aja ga mau pusing-pusing mikirin orang lain kok. SEMANGAT



GW SAYANG LU BANGET DILA

Dhieel mengatakan...

:)
sama-sama..
dan makasih :)

siiiip :)
yang jelas, gw tetep mikirin lu ya, karena lu juga selalu mikirin gw :p