Rabu, 30 Maret 2011

Tebak-Tebakan

Di U5 jadi ada sejenis games 'Tebak Siapa yang Datang' setelah kita pindah ke ruang kelas baru. Di ruang kelas yang sekarang tuh pintunya ga mempan kalo cuma ditutup, harus diselot, makanya orang-orang yang dateng telat harus ngetok dulu sebagai indikasi bahwa ada orang di luar biar bisa dibukain pintu.

Sejauh ini, kalo ada yang ngetok pintu, para penghuni yang udah ada di kelas bakal meneriakkan beberapa nama yang menurutnya adalah orang di balik pintu itu. Kalo ada tas nganggur di kelas dan si empunya belum ada karena lagi shalat atau lagi jajan, kemungkinan besar nama pemilik tas itu yang bakal kesebut. Kalo ada yang udah izin bakal telat karena rapat atau sejenisnya, kemungkinan besar nama orang yang bersangkutan yang bakal kesebut.

Pada suatu sore di ruang 04 NF Paledang tempat U5 menuntut ilmu, terdengarlah suara ketokan pintu yang agak-agak brutal dan sadis. Berhubung 2 dari 4 calon terdakwa sudah ada di dalam kelas, yaitu Yogo dan Asu, jadilah saat itu U5 terpecah menjadi dua kubu yang berbeda pendapat. ada yang berseru..
"Monooooox!!!!"
Ada juga yang berseru..
"Zegoooooo!!!!"
Untung ga ada yang sampai ngacung-ngacungin pisau..

Setelah pintu dibuka oleh gurunya *gw lupa, entah siapa* daaaaaaaaaaaaan ternyata orang di balik pintu itu adalah..
Amir..
"Haaaaaaaaaaaah?!?!"
Banyak orang yang shocked, termasuk gw..

Sejak kapan Amir jadi brutal gitu kalo ngetok pintu? Udah mah masuk kelas sambil senyum-senyum jail pula..

Ternyata, baru 2 langkah Amir masuk kelas, muncullah Zego di dekat pintu dengan muka yang lebih jail, sambil berkata..
"Ga pada nyangka kan kalo Amir yang ngetok?"
Gubrak..

Tidak ada komentar: