Selasa, 23 Agustus 2011

Kotak Sabun

Di IPB yang luasnya 267 hektar gini, ketemunya sama anak Smansa lagi.. anak Smansa lagi..
.AUM.

4 komentar:

.bulanbiru. mengatakan...

ahahaha.. like this banget komentarya cenna! :p

tapi ya dil.. kalo udah gitu kamu mulai tertelan kesibukan-kesibukan di kampus, pas tibatiba jalan terus nemu anak smansa itu seneeeeeeeeng banget!

*inget awal2 masuk jurusan, merana dengan tugas, langsung senyum2 gak keru2an pas tiba2 di pinus ketemu sama puncul, upay, ryan :D kurang anne aja...

.Dila.Dila. mengatakan...

selama TPB aja teh sekelas sama monox, nanti begitu jurusan sekelas sama nechan+ari+hanif..

mudah-mudahan ga pernah sepi :)

ibon mengatakan...

bener banget loh dil, ketemu anak smansa kaya apaaa gitu rasanya, setelah masuk fkh. di semester 4 aku bahkan seminggu sekali nyuri waktu break wajib ke sapta, cuma buat nyari peradaban smansa :o

.Dila.Dila. mengatakan...

oooh, peradaban smansa ada di kantin sapta?
asiiiik, deket :p