Rabu, 14 September 2011

Beta (Part 2)

Suatu hari, gw nyariin Evi di kamarnya yang terletak di paliiiiiiing ujung Timur lorong gw demi membayar pulsa. Hari sudah mendekati maghrib dan sayangnya Evi sedang tidak ada di kamarnya. Naluri gw yang jarang bener mengatakan untuk mampir ke kamar mandi, kali aja Evi ada.

Begitu gw nyampe di depan pintu kamar mandi..
Gw : Ada Evi ga?
Lalu ada suara menjawab..
Ga ada, Dil. Cuma ada aku doang..
Gw : Maaf, itu siapa? Dila ga hapal suaranya, euy..
Lalu suara itu menjawab lagi
Ini Beta, Dil..
Gw : Oooooooooooooh, Betaaaaa..

Saat itu, gw baru menyadari bahwa kamar mandi itu tuh gelap. Sakti gila Beta mandi gelap-gelapan. Ga takut sama sekali.

Gw : Bet, kok gelap gini?
Beta : Kan lampunya mati, Dil..
Gw : Kenapa ga dinyalain?
Beta : Putus..
Gw : Kok bisa putus sih, Bet?
Beta : Ga tau, Dil. Itu ga ada urusan sama aku, kan aku cuma ngambil air..

Ngakak lah gw dengan puas sampe jongkok di lorong depan kamar mandi, ga kuat untuk bangun..

Tidak ada komentar: