Sabtu, 24 September 2011

Paket Lengkap

"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi (perintah)-Ku dan beriman kepada-Ku, agar mereka memperoleh kebenaran."
.QS Al-Baqarah : 186.

Baru kemarin meminta padaNya
Dan baru kusadari, aku telah menemukanmu, paket lengkapku,
Sang buffer, amunisi, dan perisai baruku di sini,
Pristy Sukmasetya
:)

Terima kasih atas terlalu banyak kesamaan yang terungkap dengan pertanyaan-pertanyaan frontal gw..
:)



Yaa Allah..
Betapa baiknya Engkau padaku,
Meski aku belum dapat menjadi sebenar-benarnya hamba-Mu


Dil, maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

16 komentar:

Anonim mengatakan...

siapa tuh?

.Dila.Dila. mengatakan...

buffer gw yang paling baru :)

orang pertama non-smansa yang gw merasa nyambung banyak banget hal dengan dia..

Anonim mengatakan...

buffer???
yg gw tau buffer itu yaaaaa buffer yg ada di bab asam basa.. =_=''

.Dila.Dila. mengatakan...

iya, bener..
buffer = penyangga..

Anonim mengatakan...

oooooooohhhhhh.... *angguk-angguk*
gw malah belum menemukan seseorang yang bisa satu frekuensi sama gw.. :(
(stolen sharing)

.Dila.Dila. mengatakan...

alhamdulillah yaaah..
gw udah nemuuuu

pristysukma mengatakan...

aaaa fadil... akhirnya gw nemu juga matahari senja gw :D

Anonim mengatakan...

kok manggilnya fadil sih.. cowo banget.. ehh dila mah emang setengah cowo sih.. #plaks

.Dila.Dila. mengatakan...

@pristy :
priiiiiiis :)

@uceng :
*digetok pake PDH

Anonim mengatakan...

*sambit fadil pake T90

.Dila.Dila. mengatakan...

mana tega lu nyambit gw pake T90..

eh, salah..

mana tega lu make T90 untuk nyambit gw..
(evilsmirk)

pristysukma mengatakan...

@temennya fadil
hahah bagusan manggil dia "fadil" lebih berasa... #eeeh -___-"

@fadil
aaaaaa fadil fadil fadil, gw kangeeeeeen :(

.Dila.Dila. mengatakan...

gw juga kangen, priiiiiiiiiis :)

Anonim mengatakan...

@pristysukma I have a name actually.. -__-''
kl lu manggil gw temennya fadil, maka temennya si dila yg g lu kenal akan lu panggil temennya fadil 2, temennya fadil 3, temennya fadil 4, 5, 6, dst. gw rasa itu akan lebih sulit utk dihafal. #iyalah

@dila gw gak akan heran kalau temen lu punya kelakuan yang gak jauh beda sama lu. -__-

.Dila.Dila. mengatakan...

@uceng
kan lu juga temen gw, berarti lu juga ga beda jauh sama gw yaaaaa :p

pristysukma mengatakan...

@uceng *ikutikutan gaya fadil manggil*
hahhahahaa :D
salam kenal yaa *sok basabasi*

@fadil
hayuuk eeh kita maen bareng dil :D